Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Cerita para sineas muda hasilkan film epic melalui Galaxy Movie Studio

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga sineas muda yang menang di Galaxy Movie Studio 2020 lalu. Rezy Junio Bernessa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    WhatsApp, Facebook Messenger, Instagram akan segera dilarang

    BlackBerry menyeret media sosial besar, seperti Facebook ke pengadilan melalui WhatsApp, Facebook Messenger, dan Instagram. Blackberry mengklaim bahwa aplikasi ini melanggar patennya yang kemudian pada putusan awal pengadilan mendukung pihak Blackberry.

    Dikutip dari laman, Gizchina, kabarnya untuk saat ini Facebook mungkin tidak lagi menawarkan beberapa aplikasinya sendiri, termasuk aplikasi WhatsApp, Facebook Messenger, serta aplikasi Instagram di Jerman.

    Facebook mungkin tidak akan melanjutkan aplikasi WhatsApp dan Instagram di Jerman

    facebook instagram whatsapp

    Baca juga, Hindari peretasan WhatsApp kamu pakai langkah ini!

    Seorang juru bicara pengadilan memperjelas bahwa berdasarkan putusan, tawaran dan pengiriman aplikasi yang disebutkan di FRG dilarang sejauh mereka menggunakan paten paten.

    Dalam sembilan kasus, pengadilan memutuskan untuk Blackberry. Namun Facebook dapat menemukan pengganti larangan karena berencana untuk membangun kembali kemampuan aplikasi dalam permintaan.

    “Kami berencana untuk menyesuaikan produk kami sehingga kami dapat terus menawarkannya di Jerman,” kata pihak Facebook.

    Facebook Merekonstruksi Aplikasinya

    Jerman belum menjadi pasar paling sederhana untuk Facebook. Selain itu kebenaran bahwa Facebook melepaskan pelanggan di Jerman lebih cepat dari pada yang diantisipasi, sesuai dengan analisis, tempat kerja kartel nasional yang telah memberlakukan pembatasan pada Facebook dalam cara memproses informasi konsumen awal 12 bulan ini. Facebook dilarang memaksa pelanggannya untuk menyesuaikan diri dengan bermacam-macam pilihan dan memberikan informasi non-Facebook ke akun aplikasi konsumen mereka.

    “Pengguna sering tidak menyadari aliran data ini dan tidak dapat mencegahnya jika mereka ingin menggunakan layanan. Kita harus teliti dalam menangani penyalahgunaan kekuasaan yang disertai dengan data,” kata Katarina Barley, Menteri Kehakiman Jerman yang telah menyebutkan pada saat itu.

    Facebook menyatakan niatnya untuk mempesona kesimpulan Bundeskartellamt dan Mark Zuckerberg membela Facebook dengan mengatakan bahwa reputasinya seharusnya tidak menjadi dominasi. Facebook berhasil membendung perintah FCO Jerman dalam menentang penggabungan informasi konsumen, yang dipandang sebagai kemenangan serius bagi media sosial besar yang menentang regulator.

    Tampaknya pengguna tidak perlu khawatir! Meskipun demikian, kita tidak dapat mengabaikan kemungkinan konsekuensi yang parah. Fungsi dan pengoperasian aplikasi ini mungkin memerlukan desain yang sama sekali baru. A

    Gimana paradiva, apakah kamu pikir aplikasi seperti WhatsApp, Facebook Messenger, dan Instagram akan benar-benar meninggalkan pasar Jerman untuk ini?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR