Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

iMacs 2021 Terbaru akan Tersedia dengan Berbagai Pillihan Warna

Produk Apple cenderung memiliki tampilan yang lebih monokromatik. Tampilan ini telah membantu produk mereka tetap relevan dalam hal desain untuk jangka waktu yang lama,...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Smartfren punya paket super 4G unlimited, cuma 50 ribu!

    Smartfren kenalkan Paket Super 4G Unlimited dengan varian paket kuota Super 4G Unlimited Lite hanya dengan Rp 50 ribu. Unlimited Smartfren ini bisa dipakai untuk akses Youtube, aplikasi Tik-tok, aplikasi Instragram, dan aplikasi lainnya.

    Smartfren meluncurkan varian terbaru ini yaitu Super 4G Unlimited Lite yang dikemas dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data, lho! Pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing – masing.

    Sukaca Purwokardjono, selaku Deputy CEO Mobility Smartfren menjelaskan bahwa, kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren.

    Nah, Sukaca menambahkan juga jika operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Untuk itu disetiap harinya, pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing – masing dengan kecepatan yang full 4G, jadi gak perlu khawatir bakal kena batas pemakaian wajar di pertengahan bulan, nih!

    Dengan hadirkan Super 4G Unlimited Lite ini juga kabarnya meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, yang tentunya dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

    Super 4G Unlimited Lite Smartfren ini dibanderol seharga Rp 50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500 MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited yang dibanderol Rp 75 ribu, Super 4G Unlimited Rp 100 ribu, kemudian ada juga Super 4G Unlimited mingguan Rp 20 ribu, dan Super 4G Unlimited harian yang dibanderol Rp 9 ribu, semuanya dengan masa aktif yang sama yaitu selama 28 hari, ya!

    Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE  merk terkemuka, mulai dari Oppo, Samsung, Asus, Realme, Nubia, Infinix, Vivo, dan juga iPhone.

    Untuk jaringannya, saat ini 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

    Baca juga, Cara aktivasi internet roaming Smartfren, biar eksis di luar negeri

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR