Oppo resmikan 6 gerai toko berkonsep baru

0
Algoritma RTK Oppo

Oppo perkuat strategis kerja sama dengan OkeShop dan Global Teleshop untuk menghadirkan toko konsep baru yang pada 12 Desember 2019 secara resmi dibuka serentak. Toko ini berkonsep one stop shopping solution yang memungkinkan pengunjung bisa membeli berbagai gadget sesuai kebutuhan dalam satu tempat.

Konsep baru yang dibuat ini lebih mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mendalami lebih lanjut produk–produk terbaru Oppo baik dari segi desain toko yang tampil moderen dan juga display produk yang menarik dan sarat informasi.

“12 Desember yang lalu, kami bersama dengan PT. Okeshop dan PT.Global Teleshop,Tbk meresmikan sebuah toko konsep baru dengan konsep one stop shopping solution, dimana pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan gadget dalam satu tempat, baik itu aksesoris untuk smartphone Oppo, yang disediakan oleh Oase, maupun kebutuhan jam pintar anak dari merek populer seperti Imoo. Kami membuka serentak 6 gerai yang berada di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Kabarnya Oppo dan mitra Okeshop serta Global Teleshop akan membuka 2 konsep store baru yang terletak pada pusat perbelanjaan utama di Jakarta pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang.

Djoko Harijanto, selaku Direktur PT. OkeShop mengatakan, “Dengan konsep baru toko ini, konsumen makin dapat menikmati pengalaman mencoba berbagai produk Oppo maupun varian produk dan aksesoris afiliasi yang tersedia, karena produk Aksesoris Oase dan smartwatch Imoo juga sudah makin dikenal oleh masyarakat.”

Djoko melanjutkan bahwa pihaknya optimis konsep baru ini akan meningkatkan jumlah penjualan khususnya dalam bulan Desember ini, dimana banyak program yang ditawarkan seperti cicilan 0%, cicilan tanpa kartu kredit yang bekerja sama dengan partner Microfinance, maupun program bundling paket data dengan harga khusus.

Oppo beserta OkeShop dan Global Teleshop sependapat untuk semakin mempermudah akses konsumen dalam menjangkau produk–produk Oppo dan afiliasinya, maka diperlukan tempat yang strategis dan terjangkau dari tempat mereka tinggal maupun bekerja.

“Kami mengambil langkah berani untuk mengkonversikan toko-toko multibrand kami menjadi Oppo Concept Store ini karena kami yakin dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Oppo baik dari segi design toko, display produk maupun komitmen Oppo kepada partner bisnis seperti kami, akan banyak hal produktif dan menguntungkan yang dapat digarap kedua belah pihak” tutup Ibu Mely, Direktur PT. Global Teleshop, Tbk.

Baca juga, Daftar Senjata Oppo di 2020, termasuk A91 dan A8


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan