Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    Smartphone 2020, mulai dari Samsung S11 sampai iPhone 5G

    Daftar smartphone di 2020 akan semakin ramai seiring dengan semakin cepatnya evolusi teknologi itu setiap waktu. Banyak penggemar yang lantas selalu menanti kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh para vendor tersebut.

    Dari daftar smartphone di 2020 nanti, para produsen sempat memberikan petunjuk terkait teknologi dan fitur yang akan mereka sematkan di perangkat tersebut. Laman Pocket-lint sempat mengumpulkan beberapa model.

    Smartphone-smartphone tersebut rata-rata dibekali dengan kamera yang semakin canggih, termasuk juga jaringan 5G yang akan mulai mendapatkan perhatian tahun 2020. Berikut beberapa smartphone yang diperkirakan akan muncul di 2020

    Samsung Galaxy S11

    Sukses dengan seri Galaxy S10 dan S10 Plus, Samsung kabarnya telah menyiapkan suksesornya, Galaxy S11. Rumor menyebut, smartphone ini akan meluncur sekitar Februari atau Maret 2020. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki lubang kamera depan yang semakin kecil, hampir tak terlihat. Sama dengan model kamera di Note 10. Bezel-nya pun semakin tipis. Namun yang paling menonjol adalah jaringan 5G yang diusungnya.

    Oppo Find X2

    Awalnya, Oppo Find X hadir untuk bisa menggerus tren penggunaan Notch dengan menghadirkan kamera pop-up. Kini, peluncuran seri Find X akan diperbaharui Oppo dengan mengeluarkan Find X2, yang kemungkinan akan digelontorkan pada 2020. Selain resolusi kamera yang besar dan akan mengusung kamera under-display, ada juga prosesor Snapdragon 865.

    Xiaomi Mi 10

    Xiaomi telah memastikan jika seri Mi 10 akan diluncurkan pada 2020 nanti. Diklaim, Xiaomi Mi 10 akan menjadi smartphone pertama yang mengusung prosesor Snapdragon 865. Kemungkinan Mi 10 akan diluncurkan di China pada Januari tahun depan.

    Huawei P40

    2019 memang bukan tahun yang bagus buat Huawei namun pasarnya masih tetap besar di tanah kelahirannya, China. Meski begitu, bukan berarti mereka berhenti memproduksi smartphone keren. Kamera Huawei semakin keren sejak kemunculan P20 Pro. Kini tersiar kabar jika Huawei sudah mempersiapkan P40 yang akan diluncurkan Maret nanti. Kelebihannya adalah kamera utama dengan resolusi 64 megapiksel, yang mendukung teknologi Leica dengan total 5 kamera di dalamnya.

    Apple iPhone 12 5G

    Setelah meluncurkan iPhone 11 di 2019 ini, Apple dipertanyakan karena belum juga menelurkan smartphone 5G. Kabarnya, di 2020 nanti, iPhone akan bersiap memperkenalkan iPhone 12 dan juga iPhone yang berbasis 5G. Desainnya cukup unik karena mulai tanpa notch dengan layar OLED. Namun belum bisa dipastikan kebenarannya, mungkin ini hanya keinginan Apple fanboy.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR