Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

iMacs 2021 Terbaru akan Tersedia dengan Berbagai Pillihan Warna

Produk Apple cenderung memiliki tampilan yang lebih monokromatik. Tampilan ini telah membantu produk mereka tetap relevan dalam hal desain untuk jangka waktu yang lama,...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Instagram bakal batasi influencer promosikan produk ini

    Instagram rupanya memiliki aturan baru dan bakal segera memperkenalkan kebijakan terbarunya yaitu aplikasi sejuta umat ini akan melarang influencer mempromosikan atau meng-endorse jenis konten tertentu untuk mempromosikan produk-produk terlarang.

    Pada kebijakan baru ini, aplikasi Instagram melarang akun bisnis yang mengiklankan barang seperti vaping, produk tembakau, dan senjata tidak akan diizinkan. Kebijakan periklanan Instagram yang sebenarnya telah lama melarang jenis konten seperti itu, tetapi sayangnya kebijakan tersebut tidak ditegakkan dengan ketat.

    Instagram Has New Rules for Publishing Branded Content

    Untungnya, kebijakan ini akan segera berubah dalam beberapa minggu kedepan, saat itulah pihak perusahaan Instagram mengatakan akan meningkatkan penegakan hukum. Nah, kabarnya nih, perubahan kebijakan aplikasi Instagram juga akan terjadi yaitu dengan memengaruhi konten bermerek yang mempromosikan alkohol dan suplemen diet.

    Baca juga, Cara dapetin follower Instagram dengan cara halal

    Tentunya pihak perusahaan Instagram sedang giat dalam proses membangun alat baru untuk menegakkan perubahan kebijakan yang akan datang ini, dan juga yang akan membantu penggunanya mematuhi dengan membatasi siapa yang dapat melihat konten mereka, terutama berdasarkan usia.

    Kebijakan seputar konten bermerek yang mempromosikan alkohol atau suplemen diet tidak akan berlaku hingga tahun depan. Agaknya, Instagram akan memberikan rincian lebih lanjut sebelum itu.

    Meskipun secara teratur aplikasi ini memperkenalkan batasan atau kebijakan baru tentang apa yang dapat dan tidak dapat dipromosikan oleh penggunanya, Instagram mengakui bahwa pembuat konten sebenarnya adalah bagian penting dari komunitas. Perusahaan akan terus menambahkan lebih banyak sumber daya untuk membantu para pemegang akun bisnis itu dalam mencapai tujuan mereka di tahun 2020 mendatang.

    Diketahui pada sebelumnya, influencer-influencer Instagram dapat menyertakan tag ‘kemitraan berbayar dengan’ dalam sebuah postingan produk yang mereka pasarkan. Namun, untuk saat ini dan kedepannya, influencer tidak lagi dapat melakukan hal tersebut.

    Namun sayangnya tidak ada informasi detail yang pasti yang diberikan mengenai perubahan tersebut serta kapan diresmikannya kebijakan ini, Instagram hanya mengatakan akan ada “batasan khusus.” atau beberapa minggu kedepan. Kabarnya kebijakan iklan ini juga akan diberlakukan pada aplikasi Facebook, lho!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR