Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Cara ketemu Blackpink, Ikut fan meeting bareng Samsung, yuk!

    Cara ketemu Blackpink? Mau tahu aja atau mau tahu banget? Kalau kamu Blink sejati, pasti udah tahu dong informasi ini.

    Blackpink kembali ke Jakarta. Mereka akan mengadakan fan meeting yang diprakarsai oleh vendor smartphone asal negaranya, Samsung. Sayangnya, kali ini hanya temu penggemar, tidak akan melakukan performance menyanyi.

    Hal ini diungkap dalam situs resmi Samsung. Dalam informasi yang bertajuk Awesome Live with Blackpink, Exclusive Fan Meeting disebutkan jika acara itu akan diadakan Januari tahun depan. Tepatnya di 14 Januari 2020, pukul 17.00 WIB.

    Lokasi yang dipilih adalah di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan. Nah, yang perlu diingat, buat kalian yang tinggal di luar Jakarta harus bersiap memiliki akomodasi dan transportasi sendiri karena Samsung tidak akan menanggungnya.

    Setidaknya ada dua cara ketemu Blackpink atau untuk bisa mengikuti Blackpink fan meeting yang diinisiasi Samsung ini. Satu bagi pengguna Samsung Galaxy Seri A, satunya untuk Blink atau penggemar Blackpink.

    Untuk penggemar Blackpink, Samsung akan memilih peserta fan meeting berdasarkan tingkat kecintaan kamu terhadap Blackpink. Caranya

    1. Buat foto atau video yang menunjukkan kalau kamu adalah Blink sejati.

    2. Perlihatkan produk Samsung yang ada di video/foto kamu itu.

    3. Upload ke media sosial kamu, baik Twitter maupun Instagram. Jangan lupa sertakan hashtag #awesomeLive #GalaxyA #AforBlackpink. Dan tentunya harus me-mention akun Samsung Indonesia.

    4. Kalau sudah kamu upload, copy link postingan kamu, lalu masukkan di form yang tersedia di sini. Jangan lupa isi kolom-kolom lainnya dengan biodata kamu.

    Nah, buat kamu pengguna Samsung Galaxy A, caranya beda lagi.

    1. Buka Samsung Gift di smartphone Galay A kamu

    2. Jika kamu jadi salah satu yang terpilih, kamu akan melihat ada banner undangan eksklusif acara ini dengan tajuk ‘Awesome Live bersama Blackpink’. Lalu dapatkan kode uniknya.

    3. Isi form di sini dengan lengkap, termasuk kode unik yang kamu dapatkan dari aplikasi Samsung Gift ini.

    4. Share di Twitter untuk membagikan informasi ini ke teman-teman kamu.

    Gampang kan? Selamat ketemu Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR