Bareng maskapai penerbangan, JavaMifi luaskan jaringan internet

0
Jaringan Internet JavaMifi

JavaMifi yang merupakan rental travel WiFi luar negeri ini mengadakan partnership dan aliansi di beberapa negara, bekerja sama dengan maskapai penerbangan seperti AirAsia dan Singapore Airlines untuk memberikan keuntungan internet yang lebih bagi para penumpang maskapai.

Dipenghujung tahun ini, JavaMifi banyak meresmikan kerjasama dengan berbagai service provider lokal seperti SoftBank dan Sakura Mobile di Jepang, Smile Wifi di Thailand serta iNet Solution Corp di Vietnam.

Menyambut tahun 2020,  JavaMifi menghadirkan perangkat modem baru dengan bentuk lebih slim dan compact, ringan dan mudah dibawa namun tetap didukung oleh baterai yang tahan lama hingga mencapai 15 jam serta dilengkapi fitur fast charging yang fully charge dalam waktu 3,5 jam.

Perangkat milik JavaMifi ini memiliki sistem operasi Android sehingga berbagai aplikasi seperti Google Maps dan browsing dapat dijalankan melalui modem.

Selain itu, sebagai salah satu program andalannya di tahun depan, JavaMifi juga memperkenalkan “JavaMifi Membership”. Cukup dengan biaya langganan yang terjangkau, pelanggan dapat menyimpan modem sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu pengguna melakukan perjalanan, dengan melakukan aktivasi paket data luar negeri secara mandiri dari web portal yang telah disiapkan.

“Tidak hanya dari segi bisnis, tetapi juga masyarakat kini sudah semakin teredukasi akan aman dan pentingnya menggunakan rental wifi selama bepergian ke luar negeri. Hal tersebut tercermin pada pertumbuhan pengguna dan revenue JavaMifi yang melebihi target pada periode Januari – Oktober 2019 ini jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, dengan penggerak utama tingginya ada pada pemesanan rental travel wifi ke Jepang dan Eropa,” ungkap Andintya Maris, selaku Founder JavaMifi.

Dalam pertumbuhan ditahun ini, JavaMifi menetapkan target pertumbuhan hingga 2 juta pengguna di tahun 2020 mendatang. Nah, untuk menyambut tahun 2020 mendatang, JavaMifi menjadikan koneksi internet stabil dan unlimiter sebagai bagian tidak terpisahkan dari perjalanan wisata maupun bisnis.

“Untuk mencapai hal tersebut tentunya JavaMifi memiliki beberapa strategi untuk menjaga posisi sebagai pemimpin pasar di Industri ini. Salah satunya saat ini kami sedang dalam tahap penggarapan device terbaru dari JavaMifi.” Kata Suhartanto Raharjo selaku Founder JavaMifi.

Selain perangkat modem baru dan program membership, update terakhir dari JavaMifi merupakan kanal baru untuk layanan pelanggan yaitu melalui Whatsapp. Dengan menggunakan Whatsapp Business, seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam 7 hari baik ketika masih berada di dalam negeri maupun luar negeri.

“Berbagai fitur yang kami hadirkan adalah bentuk komitmen JavaMifi untuk memastikan Traveler menikmati best travelling experience yang memungkinkan mereka meng-explore berbagai destinasi dan pengalaman seru di setiap perjalanan,” tutup Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

JavaMifi yang merupakan brand lokal yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini, telah menjadi pemimpin di industri penyedia rental wifi di Indonesia dan juga melingkupi lebih dari 160 negara.

Baca juga, By.U luncurkan roam like local, paket data roaming terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan