Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Smartphone ini diklaim bisa nge-cas full dalam 35 menit saja

    Mi 10 Pro dari Xiaomi dikabarkan memiliki teknologi fast charging. Tahun ini industri smartphone memang semakin beragam dari sisi teknologi. Salah satu yang menarik perhatian dan diidamkan semua orang adalah kemampuan mengisi daya dengan cepat.

    Memang industri ponsel sudah memiliki teknologi fast charging. Namun mengecas dalam waktu setengah jam saja, itu sepertinya hal yang mustahil walaupun ada rumor yang mengatakan hal itu mungkin saja terjadi. Seperti teknologi yang ada di XIaomi terbaru.

    Dilansir melalui GSM Arena, Senin, 30 Desember 2019, smartphone terbaru Xiaomi, yakni Mi 10 Pro akan dibekali dengan teknologi fast charging 50W. Ini artinya, baterai Xiaomi bisa terisi full dari mulai kosong sama sekali sampai ke 100 persen, hanya dalam kurun 35 menit.

    Selain pengisian daya dengan kabel, Mi 10 Pro juga dikabarkan mendukung sistem pengecasan tanpa kabel atau wireless. Namun belum diketahui berapa lama pengisian melalui nirkabel itu untuk bisa terisi penuh.

    Seri Mi sebelumnya, Mi 9 memang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3300 mAh. Nah, jika memang Mi 10 bisa mengisi dengan secepat itu, bisa jadi baterai yang akan digunakan berkapasitas 4000 mAh.

    Namun begitu, meski dibekali baterai 4000 mAh dan kemampuan mengecas full dalam 35 menit, tetap saja masih belum bisa mengalahkan kecepatan yang dibawa oleh Oppo Reno Ace. Produk buatan Oppo itu dibekali dengan baterai 4000 mAh namun bisa mengisi daya penuh dalam kurun 28 menit.

    Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa digali terkait dengan Mi 10 Pro. Walaupun spesifikasi seri di bawahnya, Mi 10 sudah banyak beredar dan diketahui netizen.

    Mi 10 akan dilengkapi dengan desain layar air terjun yang melengkung 90 derajat dari tepiannya. Dikabarkan ukuran layar yang mengusung QHD itu akan memiliki lebar 6,67 inci dengan rasio bodi dan layar mencapai 96 persen.

    Di bawah layar akan dibenamkan pemindai sidik jari untuk mengunci dan membuka layar. Ada juga kamera beresolusi 108 MP dengan sensor Samsung ISOCELL  Bright HMX 3x optical zoom. Ditambah dua kamera lainnya dengan resolusi 20MP dan 16MP.

    Untuk kamera selfie dilengkapi sensor 32MP di bagian depan. Mi 10 juga akan dibekali dengan prosesor Snpadragon 865.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR