2020, Panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak (Part 2)

0
panduan memilih smartphone

Panduan memilih smartphone ini akan berguna bagi kamu tahun ini. Beberapa saat lalu kami sudah memberitahukan smartphone apa saja yang cocok untuk zodiak Capricorn sampai Gemini. Tinggal Cancer sampai Sagitarius. (baca di sini part 1-nya)

Baca juga: 2020, Panduan Memilih Smartphone Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Sebenarnya tahun 2020 itu dikenal dengan shio tikus logam yang berisi dengan kreativitas dan hemat. Tikus dianggap cerdik, memiliki imajinas dan pengamatan yang tajam, namun tak memiliki keberanian yang cukup.

Nah, ada baiknya kamu mengantisipasi antivitas kamu dengan perangkat yang cocok sesuai zodiak di shio tikus ini. Berikut prediksi Gadgetdiva sekaligus bisa jadi panduan memilih smartphone agar kamu bisa memilih berdasarkan zodiak.

Cancer

Kamu yang lahir antara 21 Juni sampai 22 Juli akan mengenggam bintang Cancer. Pemilik bintang ini diprediksi menjadi salah satu orang yang paling beruntung di tahun shio tikus logam dari sisi keuangan. Mereka akan diliputi oleh rejeki uang yang berlimpah, baik didapat dari warisan maupun   kenaikan gaji.

Nah, zodiak Cancer yang uangnya ga berseri cocoknya beli smartphone Samsung Galaxy Fold. Namun jika penghasilan kamu hanya middle class, coba iPhone XR.

Leo

Pemilik bintang Leo biasanya adalah orang-orang yang kuat dan tahan segala cobaan. Bintang yang identik dengan hewan raja hutan ini dianggap sebagai salah satu yang paling beruntung di tahun ini, selain Cancer. Walaupun percintaan Leo kurang stabil di tahun ini namun sukses masih menghantui.

Makanya, untuk orang kuat macam Leo, coba smartphone yang tahan banting seperti iPhone 11 yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang tahan air dan tahan banting, tahan segala cuaca. Dapur pacunya juga dilengkapi prosesor Apple A13 Bionic.

Virgo

Orang-orang Virgo lahir sekitar tanggal 23 Agustus sampai 22 September. Nasib Virgo sepertinya akan bagus di tahun ini, khususnya dalam aspek asmara dan pendidikan walau kesehatannya akan menurun. Oleh karena itu coba jaga kondisi kesehatan dengan menggunakan Samsung Galaxy S10 yang dipadu dengan Galaxy Watch Active. Kedua perangkat ini bisa kamu andalkan untuk membuat kamu tetap fit dan mengingatkan untuk selalu bergerak atau berolahraga.

Libra

Plinplan dan suka lama ambil keputusan adalah karakter dari Libra. Orang yang lahir kisaran tanggal 23 September sampai 22 Oktober ini akan lebih boros di tahun 2020. Suka sekali melipir sejenak dari keramaian untuk mencari inspirasi, kadang bermain game online.

Nah, untuk menemani Libra mencari inspirasi dan bermain game, coba gunakan smartphone Oppo  F11 Pro yang menggunakan prosesor MediaTek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan juga GPU Mali-G72. Dibekali juga dengan dibekali dengan fitur Hyper Boost yang memiliki tiga mode yaitu System Engine, Game Engine, dan Application Engine.

Scorpio

Bisnis, karier dan perekonomian Scorpio akan berjalan mulus tahun ini. Pertimbangkan untuk pindah kerja ke tempat yang lebih baik dan menantang untuk mewujudkan ide-ide kamu karena kamu sebenarnya orang yang kreatif. Kamu suka menginstal aplikasi-aplikasi yang mendukung kinerja mobile kamu.

Maka dari itu, kamu butuh ponsel dengan memori besar. Coba Xiaomi MI 8 Pro dengan RAM 8GB, OLED 6,3 inch beresolusi 1080 x 2248 pixel. Di bagian kamera, Mi 8 Pro punya kamera utama 12MP f/1.8 + 12MP f/2.4 dan kamera depan 20MP.

Sagitarius

Meski menjadi salah satu bintang yang beruntung di 2020, Sagitarius harus tetap memperkuat keimanannya. Spiritual orang yang lahir sekitar 22 November sampai 21 Desember harus bisa seimbang. Banyak kejutan yang akan menghampiri Sagitarius. Sama halnya dengan Sagitarius, smartphone yang dimiliki juga harus identik dengan inovasi yang mengejutkan, seperti Realme XT.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan