News

2020, Panduan memilih smartphone berdasarkan zodiak (Part 2)

post-img

Source : gadgetDiva

Panduan memilih smartphone ini akan berguna bagi kamu tahun ini. Beberapa saat lalu kami sudah memberitahukan smartphone apa saja yang cocok untuk zodiak Capricorn sampai Gemini. Tinggal Cancer sampai Sagitarius. (baca di sini part 1-nya)

Baca juga: 2020, Panduan Memilih Smartphone Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Wanita Amazon ternyata ada, temuan ini membuktikannya

Sebenarnya tahun 2020 itu dikenal dengan shio tikus logam yang berisi dengan kreativitas dan hemat. Tikus dianggap cerdik, memiliki imajinas dan pengamatan yang tajam, namun tak memiliki keberanian yang cukup.

Nah, ada baiknya kamu mengantisipasi antivitas kamu dengan perangkat yang cocok sesuai zodiak di shio tikus ini. Berikut prediksi Gadgetdiva sekaligus bisa jadi panduan memilih smartphone agar kamu bisa memilih berdasarkan zodiak.

Cancer

Kamu yang lahir antara 21 Juni sampai 22 Juli akan mengenggam bintang Cancer. Pemilik bintang ini diprediksi menjadi salah satu orang yang paling beruntung di tahun shio tikus logam dari sisi keuangan. Mereka akan diliputi oleh rejeki uang yang berlimpah, baik didapat dari warisan maupun   kenaikan gaji.

Nah, zodiak Cancer yang uangnya ga berseri cocoknya beli smartphone Samsung Galaxy Fold. Namun jika penghasilan kamu hanya middle class, coba iPhone XR.

Leo

Pemilik bintang Leo biasanya adalah orang-orang yang kuat dan tahan segala cobaan. Bintang yang identik dengan hewan raja hutan ini dianggap sebagai salah satu yang paling beruntung di tahun ini, selain Cancer. Walaupun percintaan Leo kurang stabil di tahun ini namun sukses masih menghantui.

Makanya, untuk orang kuat macam Leo, coba smartphone yang tahan banting seperti iPhone 11 yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang tahan air dan tahan banting, tahan segala cuaca. Dapur pacunya juga dilengkapi prosesor Apple A13 Bionic.

Virgo

Orang-orang Virgo lahir sekitar tanggal 23 Agustus sampai 22 September. Nasib Virgo sepertinya akan bagus di tahun ini, khususnya dalam aspek asmara dan pendidikan walau kesehatannya akan menurun. Oleh karena itu coba jaga kondisi kesehatan dengan menggunakan Samsung Galaxy S10 yang dipadu dengan Galaxy Watch Active. Kedua perangkat ini bisa kamu andalkan untuk membuat kamu tetap fit dan mengingatkan untuk selalu bergerak atau berolahraga.

Libra

Plinplan dan suka lama ambil keputusan adalah karakter dari Libra. Orang yang lahir kisaran tanggal 23 September sampai 22 Oktober ini akan lebih boros di tahun 2020. Suka sekali melipir sejenak dari keramaian untuk mencari inspirasi, kadang bermain game online.

Nah, untuk menemani Libra mencari inspirasi dan bermain game, coba gunakan smartphone Oppo  F11 Pro yang menggunakan prosesor MediaTek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan juga GPU Mali-G72. Dibekali juga dengan dibekali dengan fitur Hyper Boost yang memiliki tiga mode yaitu System Engine, Game Engine, dan Application Engine.

Scorpio

Bisnis, karier dan perekonomian Scorpio akan berjalan mulus tahun ini. Pertimbangkan untuk pindah kerja ke tempat yang lebih baik dan menantang untuk mewujudkan ide-ide kamu karena kamu sebenarnya orang yang kreatif. Kamu suka menginstal aplikasi-aplikasi yang mendukung kinerja mobile kamu.

Maka dari itu, kamu butuh ponsel dengan memori besar. Coba Xiaomi MI 8 Pro dengan RAM 8GB, OLED 6,3 inch beresolusi 1080 x 2248 pixel. Di bagian kamera, Mi 8 Pro punya kamera utama 12MP f/1.8 + 12MP f/2.4 dan kamera depan 20MP.

Sagitarius

Meski menjadi salah satu bintang yang beruntung di 2020, Sagitarius harus tetap memperkuat keimanannya. Spiritual orang yang lahir sekitar 22 November sampai 21 Desember harus bisa seimbang. Banyak kejutan yang akan menghampiri Sagitarius. Sama halnya dengan Sagitarius, smartphone yang dimiliki juga harus identik dengan inovasi yang mengejutkan, seperti Realme XT.


author-img_1

Redaksi

Reporter

Artikel Terkait

Masuki tahun baru 2020, Instagram mulai perbarui fitur aplikasi
News

Masuki tahun baru 2020, Instagram mulai perbarui fitur aplikasi

Memasuki tahun 2020, Instagram melakukan pembaruan dibeberapa fitur miliknya, seperti Stories, fi..

Wanita Amazon ternyata ada, temuan ini membuktikannya
News

Wanita Amazon ternyata ada, temuan ini membuktikannya

Wanita Amazon, seperti tokoh fiksi Xena the Warrior Princess atau Wonder Woman selama ini diangga..

2020, Layanan aplikasi WhatsApp bakal tutup untuk iOS dan Android
News

2020, Layanan aplikasi WhatsApp bakal tutup untuk iOS dan Android

WhatsApp dikabarkan bakal hentikan layanan pada ponsel milik iPhone dan Android ini mulai 1 Febru..

Smartphone ini diklaim bisa nge-cas full dalam 35 menit saja
News

Smartphone ini diklaim bisa nge-cas full dalam 35 menit saja

Mi 10 Pro dari Xiaomi dikabarkan memiliki teknologi fast charging. Tahun ini industri smartphone ..


;