Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    XL bagi hadiah hingga 775 juta lewat program Xtravaganza & Fantaxis

    XL Axiata, (PT XL Axiata Tbk) melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-11, beri apresiasi untuk para pelanggannya. Program ini menyediakan hadiah dengan total Rp 775 juta melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementran Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian.

    Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019 kemarin ini berlangsung penyerahan hadiah oleh David Arcelus Oses, selaku Chief Marketing Officer XL Axiata, pada kamis 9 Januari 2020 kemarin.

    David mengatakan bahwa program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kesebelas. Pihaknya melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini masih terus tinggi, bahkan kabarnya jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini lebih dari 2 juta peserta, lho!

    Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.

    XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 3 kali untuk Periode Bulanan dan 1 kali Periode Grandprize dengan total 34 pemenang, yang terdiri dari total pemenang periode bulanan 12 pemenang babak gratis dan 12 pemenang babak Premium.

    Dan untuk total pemenang periode grandprize dengan 4 pemenang babak gratis dan 6 babak premium. Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan kode SMS *123*444# berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

    Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kesebelas ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 juta dan Rp 10 Juta untuk hadiah babak gratis, Rp 20 hingga 250 juta untuk hadiah babak premium.

    Untuk kategori Babak Primum pelanggan dari Subang, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta. Sedangkan untuk pelanggan dari Palembang, Sumatera Selatan, meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta, dan pelanggan asal Nusa Tenggara Timur berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 50 juta.

    Berikutnya ada juga pelanggan asal Serang, Banten berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 20 juta. Sementara itu, pelanggan dari Mataram dan Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang kategori Babak Gratis.

    Baca juga, XL Axiata kembali gelar program XL Future Leaders (XLFL)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json