Mau colek-colek produk Huawei terbaru? Datang aja ke Pondok Indah Mal

1
Huawei Mobile Service (HMS)
Dok. Huawei

Huawei Experience Store dibuka, memungkinkan konsumen untuk colek-colek produk.

Di tengah krisis perusahaannya yang kena banned Google gara-gara kebijakan pemerintah Amerika, Huawei tetap menjaga eksistensinya di Indonesia. Kemarin, 11 Januari 2020, mereka baru saja menambah toko yang memungkinkan pengguna menjajal produk-produk terbarunya.

Tempat yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mal 2 (PIM 2) lantai 3 itu bernama Huawei HIgh-end Experience Store (HES). Ini merupakan HES kedua di Jakarta setelah Mal Taman Anggrek. Sedangkan sebelumnya HES juga pernah dibangun Huawei di Surabaya, terpatnya di Tunjungan Plaza, Galaxy Mal 3 dan Pakuwon Mal.

“Di sini konsumen bisa mendapatkan pelayanan prima untuk yang mau memiliki produk Huawei. Konsumen juga bisa mencoba secara langsung produk-produk Huawei. Tak hanya Smartphone tapi juga lainnya,” ujar Fisher Jiang, selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Jiang mengungkap jika HES ini dibuat dengan bermitra bersama Erafone. Mereka bisa mencoba beragam produk, dari smartphone, smartwatch, tablet, sampai asesoris pendukung lainnya. Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei.

Beberapa produk yang dipamerkan antara lain adalah Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, Huawei nova 5T. Ada juga tablet yakni Huawei MediaPad T5. Lalu untuk sektor audio ada FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker. Smartwatch ada Huawei Watch GT 2 42mm dan 46mm, Huawei Band 4. Juga aksesoris Huawei, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing, dan serta produk lainnya.

“Nanti akan ada lagi HES-HES yang lain. Tujuannya satu, yakni secara konsisten terus memberikan pelayanan prima dan pengalaman menarik bagi konsumen,” ujar Jiang.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan