Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Nafas, musik dan suara di ColorOS 7 bisa bikin jiwa santuy

    Oppo Relax diklaim bisa membuat jiwa tenang di tengah kerumitan kota dan aktivitas yang padat sehari-hari. Kita memang butuh saat yang santai sesekali, dimana saja dan kapan saja. Kini hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone yang dipersenjatai ColorOS 7.

    ColorOS merupakan sistem operasi yang berbasis Android namun dikostumisasi sedemikian rupa, khusus untuk pengguna Oppo. Nah, kini sistem operasi itu akan diperbaharui dengan sebutan ColorOS7. Salah satu fitur menarik di dalamnya adalah Oppo Relax.

    Oppo mulai melakukan percobaan untuk implementasi dan peningkatan pada sistem operasinya, ColorOS 7. Jadi saat ini, fitur tersebut belum menjadi bagian yang menyatu pada sistem ColorOS 7 sehingga pengguna bisa mencobanya sendiri.

    Setidaknya ada 3 terapi relaksasi yang bisa kamu lakukan di fitur baru Oppo ini.

    1. Bernafas

    Fitur ini akan menginstruksikan pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan untuk mendapatkan relaksasi penuh.

    2. Musik

    Pengguna akan disuguhkan oleh musik yang berfungsi untuk menigkatkan konsentrasi maupun untuk membantu tidur.

    3. Suara

    Fitur berikutnya adalah ambient sounds yang terdiri berbagai suara yang terinspirasi dari alam seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya.

    Diklaim pihak Oppo, fitur yang dibuat terinspirasi dari alam ini ditujukan bagi pengguna yang berada di ibu kota atau kota besar. Di wilayah itu diklaim rata-rata memiliki tingkat stres yang cukup tinggi. Dengan berbagai terapi relaksasi, diharapkan pengguna bisa lebih merasa tenang.

    Diketahui, sistem operasi ColorOS kini sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna. Beberapa perangkat sudah mendapatkan peningkatan sistem operasi terbaru ColorOS7 mulai dari Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro.

    Untuk mencobanya, pengguna dapat mengunduh melalui tautan bit.ly/opporelax.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json