Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Kirim DM Instagram bisa dari desktop, lagi diupayakan

    Kirim DM Instagram melalui web sedang diupayakan. Setelah membawa penambahan pada efek-efek Boomerang, Instagram dikabarkan akan menambahkan lagi fitur penting untuk para penggunanya, mengirim DM Instagram dari desktop.

    Mereka sedang mengupayakan pengiriman direct message (DM) dimungkinkan untuk bisa dari desktop. Selama ini pengguna hanya bisa kirim pesan langsung menggunakan aplikasi.

    Sayangnya, Instagram belum bisa memastikan kapan fitur baru ini bisa segera dinikmati pengguna. Namun yang jelas, mereka mengaku sedang melakukan uji coba direct message dari web.

    Baca juga: Oppo Relax di ColorOS 7

    Jika semuanya beres dan tidak ada aral melintang, diyakini fitur kirim DM Instagram ini bisa diluncurkan dalam waktu dekat. Kemungkinan akhir bulan ini.

    Kabarnya, sebagian kecil pengguna Instagram telah dilibatkan untuk mencoba kirim DM melalui web atau desktop. Dalam waktu dekat, semua pengguna akan bisa merasakannya. Saat hal itu terjadi, pengguna akan menemukan ikon Instagram DIrect inbox di Instagram, kemudian bisa melakukan reply messages. Bisa juga menuliskan pesan dan melakukan group chat.

    Selain itu, pengguna Instagram akan dapat melihat total pesan yang belum dibaca dari ikon Direct baru di atas layar. Mereka juga bisa melihat Story dari Instagram web. Sayangnya, seperti halnya direct message di ponsel, versi desktop tidak akan menampilkan enkripsi end-to-end.

    Ini merupakan pembaharuan setelah Instagram mengumumkan akan melakukan penambahan fitur pada Story.

    Nantinya, Instagram Story memungkinkan pengguna untuk melakukan jeda saat merekam cerita. Bukan jeda yang membuat rekaman berhenti dan tak bisa dilanjutkan, namun jeda yang cukup lama dan bisa diaktifkan kembali melanjutkan cerita.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json