Hai kamu yang baru main TikTok, dapat salam dari Bowo, nih!

1
Bowo TikTok

Nama Bowo sempat heboh beberapa tahun lalu karena dianggap sebagai generasi alay yang ingin coba jadi seleb lewat aplikasi TikTok dengan menggelar fan meeting berbayar. Bowo kala itu dicibir dan dinyinyiri.

Baca juga: Langkah mengaktifkan dark mode di WhatsApp

Namun, apa yang terjadi tahun ini? Pengguna TikTok di Indonesia semakin banyak, bahkan para selebriti sekalipun terjun ke platform ini untuk sekedar berjoget, melakukan challenge atau berduet fitur Efek di TikTok.

Pagi ini, Bowo menjadi trending topic di Twitter karena pernyataannya di sebuah tayangan televisi dibagikan kembali. Diduga, pernyataan itu dilontarkan Bowo lantaran dia ditanya mengenai fenomena TikTok yang sekarang semakin booming.

“Iya, orang download, main juga kan. Aku udah kering, dia baru nyebur. Kayak gitulah. Ya ketawa aja ngeliatnya sih,” ujar Bowo dalam tayangan tersebut.

Netizen yang membagikan kembali video tersebut banyak yang berkomentar atas pernyataan Bowo yang dianggap cukup menohok ini.

“Mampus lu pada, diketawain noh, sama Bowo,” kata salah satu netizen.

“All hail Bowo, the Godfather of Indonesian Tiktokers,” kata yang lain.

“i still cant get over the fact that they bullied underaged bowo over something that they obsess with now, isn’t bowo’s mom said he getting through depression because of it?” kata netizen lainnya.

Dengan akun Bowo_Alpenliebe, remaja berusia belasan tahun itu memang dikenal sebagai pengguna TikTok pertama yang menggelar fan meeting. Namun yang menjadi cibiran netizen, dalam fan meeting itu Bowo memberlakukan biaya tiket masuk dan biaya untuk berfoto bersama.

Bowo juga dihujat karena dalam penuturan penggemar yang ikut fan meeting itu, mereka berharap besar akan wajah ganteng Bowo sama dengan apa yang ada di akun TikTok-nya. Namun ternyata saat bertemu, mereka menganggap Bowo biasa saja.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan