Melalui #LangkahDigital Youtap resmi beroperasi, dorong pelaku usaha

Youtap resmi dikenalkan hari ini di Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan solusi serba bisa untuk segala macam bisnis, baik dari korporasi besar maupun merchant kecil UMKM seperti warung dan toko kelontong.

Platform bisnis milik Youtap ini mendorong dan memfasilitasi pemilik usaha yang saat ini masih konvensional untuk memulai langkah digitalnya. Tentunya, teknologi pembayarannya lebih mudah, baik tunai maupun non-tunai, layanan kasir, pengelolaan inventori, laporan dan analisa penjualan, customer loyalty hingga insights.

Dengan Youtap, transaksi akan tercatat rapih sehingga pelaku usaha dapat melacak pemasukan dan pengeluran dengan mudah, ditambah informasi detail seperti jumlah transaksi, waktu, produk atau layanan yang paling diminati yang mampu dijadikan dasar untuk merancang rencana bisnis kedepannya.

Selain menyediakan teknologi berbasis plstform dan aplikasi, Youtap juga punya pelayanan secara menyeluruh dengan mendampingi semua merchant-nya dengan mudah menggunakan teknologi tersebut dan memanfaatkan data yang terekam.

Melalui kerjasama dengan Salim Grup dan Youtap Global, Youtap Indonesia berhasil menggaet jaringan bisnis besar seperti McDonald’s, LinkAja, DANA, dan ShopeePay.

“Sebagai bagian dari sebuah perusahaan teknologi global, kami memiliki pengetahuan mendalam serta pengalaman yang ekstensif mengenai bisnis di era digital. Oleh karena itu, Youtap Indonesia hadir dengan optimisme menjawab tantangan bisnis yang ada dan merangkul berbagai sektor bisnis dan partner strategis di Indonesia.” Ujar Herman Suharto, selaku Chief Executive Officer (CEO) Youtap Indonesia.

Herman menambahkan bahwa di Youtap pihaknya menyebutkan sebagai ‘teman dagang’. Bukan hanya menghadirkan platform solusi bisnis all-in-one yang terintegrasi, pihaknya juga berupaya untuk menghadirkan solusi usaha disetiap tahapannya, baik untuk entitas bisnis besar seperti korporasi maupun UMKM.

Terakhir, Youtap Indonesia memiliki fitur bisnis utama, yaitu membantu pengelolaan, membantu transaksi non tunai, catatan transaksi penjualan, serta tersedia platform solutions (untuk kebutuhan korporasi besar) yaitu terintegrasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti proses pembayaran, dompet elektronik, program loyalty, dan informasi penjualan.

Selain itu fitur yang tersedia di Youtap juga punya layanan pendukung dengan perangkat, yaitu Youtap App berupa aplikasi yang menawarkan berbagai solusi digital untuk membantu bisnis usaha. Selanjutnya ada Youtap Device yang merupakan device khusus dibuat untuk memaksimalkan Youtap App, dengan fitur tambahan untuk scan barcode dan contactless payment.

Kemudian Youtap juga menghadirkan Youtap plus Device dengan fitur tambahan yang menyeluruh dan dapat menerima segala jenis pembayaran, termasuk mencetak resi pembayaran untuk memudahkan penjualan.

Baca juga, Emak-emak Muslimat NU kini melek digital, ini buktinya

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.