Billie Eilish merasa terpuruk usai baca komentar akun Instagramnya

3
Instagram Billie Eilish

Pelantun ‘No Time To Die‘, Billie Eilish telah bersumpah untuk berhenti membaca komentar tentang dirinya di beberapa media sosial seperti aplikasi Instagram, Twitter, dan platform online lainnya.

Dikutip dari laman Music-news, Billie mengungkapkan kehancuran lewat BBC Breakfast, yang menyatakan bahwa sekitar dua hari yang lalu, dirinya mulai berhenti membaca komentar negatif di akun sosial medianya, terutama pada aplikasi Instagram.

“Itu menghancurkan hidup saya. Aneh. Semakin dingin hal-hal yang dapat Anda lakukan, semakin banyak orang membenci Anda,” tegas Billie. Bahkan, penyanyi berusia 18 tahun ini menilai Internet merupakan sekelompok troll dan memiliki banyak sekali masalah. “Itu benar-benar lucu. Ini lelucon, orang-orang mengatakan apa saja untuk membuat orang lain tertawa. dan gilanya bahwa saya pernah membaca komentar tersebut.”

Billie juga melanjutkan bahwa dirinya sempat lama berhenti membaca komentar negatif dari para penggemarnya, namun masalahnya adalah penyanyi asal Amerika Serikat ini selalu ingin tetap berhubungan baik dengan para penggemarnya.

Billie beranggapan sikapnya untuk mematikan kolom komentar ini tidak berarti memutuskan hubungannya dengan penggemarnya. Pasalnya, dirinya masih tetap menyukai postingan penggemar tentang dirinya. “Jika saya melihat penggemar di mana saja, saya hanya ingin berbicara dengan mereka. Mereka juga adalah orang-orang seperti saya. Mereka seperti teman saya, tetapi internet menghancurkan hidup saya, jadi saya mematikannya.” jelas Billie.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Billie yang sebelumnya mengakui bahwa berurusan dengan penggemarnya yang intens bisa sangat menakutkan. Dirinya menjelaskan, “Ini gila. penggemar adalah hal yang benar-benar gila. Aneh tumbuh sebagai penggemar, berharap artis favorit saya akan melakukan ini atau itu, dan sekarang berada di sisi lain.”

“Sekarang saya mengerti mengapa artis favorit saya tidak bisa lakukan ini, atau tidak bisa seperti ini ketika aku menginginkannya. Dan itu adalah tanggung jawab besar, tetapi para penggemar adalah alasan kamu ada di mana saja, cukup banyak, dan mereka benar-benar selalu mendukungku. Jadi ya, saya mencintai mereka. Ini banyak tanggung jawab, tetapi saya hanya hidup dengannya.” Tutup Billie.

Baca juga, Instagram bakal blokir foto hasil editan, mau perangi hoax katanya

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini