Tonton koleksi spring summer 2020 lewat livestreaming di aplikasi Pomelo

0
Livestreaming aplikasi Pomelo

Pomelo memperingati dekade barunya dalam perjalanan inovasi dan gaya, dengan meluncurkan teknologi livestream pada aplikasinya di acara peluncuran koleksi Spring Summer 2020.

Acara peluncuran koleksi Spring Summer 2020 akan sepenuhnya ditayangkan di aplikasi Pomelo untuk menghadirkan pengalaman omnichannel yang lebih interaktif. Para penggemar fashion akan mendapatkan sneak peek koleksi baru tersebut secara eksklusif, bahkan sebelum peluncuran resminya.

Penayangan peluncuran koleksi Spring Summer 2020 yang akan berlangsung pada 27 Februari pukul 16.30 di Bangkok, Thailand menandakan awal dari konten real-time oleh Pomelo.

Selain menayangkan seluruh keseruan peluncuran koleksi Spring Summer 2020 secara langsung melalui video, para penggemar juga dapat menyaksikan wawancara eksklusif dengan setiap ikon fashion favorit mereka dari koleksi ini, serta berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab interaktif.

Fitur streaming yang dikembangkan bersama oleh tim in-house developer Pomelo, serta platform streaming dan pemasaran interaktif Geddit, dapat digunakan untuk berbelanja langsung (shoppable) mulai bulan Maret.

“Di era di mana industri ritel terus berkembang, Pomelo unggul dengan menghadirkan pengalaman dinamis kepada para penggemar. Kami menggabungkan belanja dengan konten real-time yang interaktif. Inovasi yang terus-menerus dan dedikasi tinggi untuk menciptakan pengalaman omnichannel terbaru adalah misi utama Pomelo,” kata Jean Thomas, selaku CMO Pomelo.

Jean melanjutkan, “Kami yakin dengan peluncuran fitur livestreaming pada aplikasi kami, selain pengembangan lainnya di masa mendatang, menjadikan Pomelo terdepan dalam mendorong inovasi di industri ini.”

Dengan penampilan khusus dari para campaign ambassador Pomelo, termasuk Davika Hoorne, salah satu aktris terkenal di Asia Tenggara, para penggemar dan pengamat fashion dari seluruh penjuru dunia dapat menyaksikan konten Pomelo yang sangat dinanti nantikan secara real-time.

Diluncurkan menjelang Hari Perempuan Internasional, koleksi Spring Summer 2020 terinspirasi dari enam pionir industri fashion yang berasal dari Asia Tenggara. Koleksi ini menawarkan beragam perpaduan gaya yang dinamis untuk memberdayakan wanita dari semua kalangan dengan mengedepankan kepercayaan diri dan inklusivitas, sekaligus mengajak komunitas untuk saling mendukung satu sama lain.

Mulai dari selebriti papan atas hingga pengusaha sukses, koleksi Spring Summer 2020 menceritakan kisah-kisah para wanita hebat yang mewakili berbagai sisi dari komunitas Pomelo, termasuk Davika Hoorne dari Thailand, Raline Shah, aktris dan filantropi ternama Indonesia, dan Layla Ong, wanita asal Singapura yang telah mengguncang dunia modeling internasional.

Selain itu, model kebugaran dan influencer Madi Ross, pengusaha kecantikan Co-Founder merek rias wajah, Sunnies Face Jess Wilson, dan alumni Asia’s Next Top Model, Tuti Noor dari Malaysia merupakan nama-nama besar yang turut terlibat dalam kampanye ini.

Terinspirasi oleh para wanita yang merupakan bagian dari komunitas Pomelo tersebut, koleksi terbaru ini menghadirkan transformasi musim semi dan musim panas. Mengingatkan akan suasana liburan singkat di Palm Springs, koleksi ini menampilkan palet pastel yang lengkap dengan motif bunga musim panas, vibrant ginghams, dan detail eyelet.

Mulai dari gaun bergaya loose hingga siluet berjenjang, koleksi bertema pastel ini diramaikan dengan beragam produk yang wajib dimiliki oleh wanita dari setiap kalangan, untuk turut merayakan #POMELOGIRLS dalam perjalanan penemuan jati diri mereka.

Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo akan tersedia di aplikasi iOS dan Android Pomelo, POMELOFASHION.COM, dan di seluruh toko Pomelo di Thailand dan Singapura pada tanggal 4 Maret.

Untuk informasi selengkapnya seputar koleksi terbaru dari Pomelo ini, kamu bisa mengunjungi, pomelofashion

Baca juga, HP Stitch S500, Printer canggih di Jakarta Fashion Week 2020 bisa buka butik


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan