Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Instagram lakukan uji coba, bisa mulai percakapan di Stories kamu!

    Instagram umumkan uji coba Stiker Komentar di Stories untuk sebagian besar pengguna di Argentina, Australia, dan Indonesia yang dipilih secara acak pada hari ini. Melalui stiker ini, pengguna dapat memulai sebuah percakapan seputar topik tertentu dengan pengguna Instagram lain melalui Stories.

    Stiker Komentar ini memungkinkan para pengikut (followers) kamu untuk terlibat dalam percakapan tersebut. Berbeda dengan Stiker Pertanyaan, kamu juga bisa terhubung dengan followers lainnya di Stories kamu, lho. Stiker Komentar memiliki cara kerja yang sama dengan kolom komentar di Feed.

    Bagi pengguna yang termasuk dalam uji coba ini, kamu bakal menemukan stiker bertuliskan “Komentar” di galeri stiker pada Stories. Nah, dibawah ini ada beberapa langkah yang bisa kamu gunakan untuk menjajal Stiker Komentar di Stories kamu.

    ● Posting topik diskusi atau pertanyaan yang ingin kamu bahas bersama para followers kamu.

    ● Saat para followers kamu menemukan Stories tersebut, mereka bisa mengetuk Stiker Komentar dan memberikan komentar mereka secara publik. Para followers lainnya juga dapat melihat dan menanggapi komentar tersebut, tentunya hal ini sebelumnya tidak dapat dilakukan di Stories.

    Stories dan komentar-komentar para followers lainnya akan tersedia secara publik selama 24 jam. Namun, sebagai pemilik akun, kamu akan tetap dapat melihat jawaban para followers kamu di bagian Arsip (Archive) setelah Stories tersebut hilang.

    ● Bagi para pengguna yang memiliki akun privat, mereka akan tetap dapat meninggalkan komentar dan ikut terlibat dalam sebuah diskusi publik. Namun, saat mereka membuat stiker Komentar, hanya followers mereka saja yang dapat melihat dan meninggalkan komentar di Stories tersebut.

    Nah, selanjutnya untuk para pengguna, kamu bisa melaporkan berbagai komentar ofensif dan negatif yang ditemukan di Stiker Komentar. Menanggapi hal ini, Instagram memiliki tim di seluruh dunia yang bertugas khusus mengkaji laporan-laporan yang diterima Instagram selama 24/7 dalam 50 bahasa. Tim tersebut akan segera menghapus konten yang melanggar Panduan Komunitas Instagram, lho!

    Instagram berkomitmen untuk senantiasa menjadi tempat yang aman dan positif guna mendukung opini, kreativitas, dan ekspresi diri setiap pengguna. Oleh karena itu, sama seperti kolom komentar di Feed, fitur- fitur keamanan Instagram untuk mengatur interaksi juga akan berlaku di Stiker Komentar pada Stories pengguna.

    Baca juga, Billie Eilish merasa terpuruk usai baca komentar akun Instagramnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR