Rilis single terbaru, Lady Gaga pakai kamera iPhone 11 Pro

2
Lady Gaga

Lady Gaga baru merilis single terbarunya yang bertajuk Stupid Love. Kabarnya, Gaga menggunakan kamera iPhone 11 Pro dalam produksi video clipnya tersebut. Hal tersebut diungkap langsung oleh Apple.

Mereka menyatakan bahwa Gaga menggunakan kamera iPhone 11 untuk merekam keseluruhan video klipnya. Setelah sebelumnya mereka juga bekerja sama dengan Selena Gomez dalam pembuatan video clip Lose You to Love Me pada Oktober 2019 lalu.

Baca juga: Daftar Smartphone yang digunakan para selebriti Hollywood

Pernyataan dari Apple tersebut, juga diperjelas langsung oleh Gaga dalam unggahan pada akun Twitternya. Dimana pelantun lagu Shallow tersebut mengunggah potongan video clipnya lengkap dengan hashtag #ShotinIphone. Meskipun, ia tidak menjelaskan ponsel apa yang digunakan.

Dilansir dari techradar, dalam video clip terbarunya ini, Gaga diarahkan oleh pembuat film asal Australia, Daniel Askill, dibantu oleh Sebastian Wintero pada sinematografi dan Lorin Askill pada editing. Stupid Love sendiri merupakan single terbaru Gaga sejak 2017 lalu. Setelah lagu terakhirnya yaitu, The Cure. Single ini bergenre pop dengan sentuhan klasik.

Dalam memproduksi Stupid Love, mereka menggunakan aplikasi Filmic Pro untuk memaksimalkan performa fitur kamera iphone 11 Pro, lighting, stabilizer, kecepatan frame gambar yang ditunjukkan perdetikknya, hingga hasil keseluruhan video clipnya.

Teknik mengombinasikan aplikasi Filmic Pro dengan fitur perangkat iPhone sebelumnya pernah dilakukan oleh sutradara Steven Soderbergh. Soderbergh menggunakan teknik tersebut pada produksi filmnya yang berjudul Unsane pada tahun 2018.

Sementara itu, fitur kamera iPhone 11 Pro sendiri dilengkapi oleh tiga kamera utama pada bagian belakang. Dilansir dari hitekno, kamera iPhone 11 Pro memiliki resolusi  resolusi 12 MP dan masing-masing dibekali dengan lensa dan bukaan yang berbeda. Dengan resolusi 12 MP, kita bisa menggunakan lensa wide 26 mm dengan bukaan hingga  1.8 untuk mengambil foto pada malam hari.

Kamera iPhone 11 Pro juga dilengkapi dengan lensa ultra wide 13mm dengan bukaan hingga 2.4. Nah, selain itu ada juga lensa telephoto dengan 52mm dan bukaan hingga 2.0. Masing-masing kamera dilengkapi dengan fitur Night Mode dan mampu merekam hingga 4K.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan