Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Waspada Wabah Virus Corona, Pabrik LG sempat ditutup

    Dalam upaya waspada dari wabah virus Corona, pabrik LG sempat ditutup. Alasan ditutupnya pabrik LG disebabkan oleh kasus virus Corona yang telah dikonfirmasi dekat dari pabrik. Dilansir dari Phone Arena melalui liputan6.com, Seorang karyawan bank terdekat telah positif teinfeksi virus Corona.

    Baca juga: Ini bedanya Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite

    Lokasi pabrik LG berada di Gumi, Korea Selatan. Lokasi tersebut berdekatan dengan Daegu. Dimana saat ini Daegu telah memiliki kasus Corona dengan angka paling tinggi di Korea Selatan.  Berdasarkan pernyataan dari salah satu petinggi perusahaan pada Minggu (1/3), pabrik tersebut akan menghentikan sementara aktivtasnya dari Senin (2/3) hingga Selasa hari ini (3/3).

    Meski tidak ada pekerjanya yang terinfeksi virus tersebut, LG tetap memutuskan untuk menghentikan aktivitas pada pabriknya selama tiga hari. Guna melindungi para pekerjanya. Dilansir dari seluler.id, penutupan ini terbilang wajar karena hingga saat ini sudah ada kurang lebih tiga ribu kasus orang yang terinfeksi Corona di Korea selatan.

    Selain menutup pabrik, LG juga melakukan upaya lain untuk melindungi para pekerjanya. Upaya tersebut seperti, menyediakan pembersih, memberikan masker, serta memasang kamera inframerah untuk mengukur suhu para pekerjanya.

    Baca juga: Vivo pamerkan kecanggihan ponsel Apex 2020

    Tidak hanya LG, wabah virus tersebut juga berdampak bagi beberapa perusahaan teknologi lainnya, seperti Samsung yang berlokasi di Gumi. Samsung sempat menutup pabriknya tersebut. Selain itu, Apple juga dikabarkan sempat menutup tokonya di Cina beberapa waktu yang lalu.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR