Telkomsel kenalkan industri digital kreatif untuk generasi millennial

2
telkomsel dan industri digital

Diva says – Telkomsel dan industri digital kreatif berupaya mendorong kalangan muda yang memiliki minat dalam wirausaha dibidang industri digital kreatif. Telkomsel bersama Telkom University memberikan wadah bagi generasi millennial berbagi ilmu dan pengalaman dalam menghasilkan karya di industri digital kreatif lewat acara yang digelar bertajuk Digiprenuer In The Making 2018.

Kegiatan yang menghadirkan Keanan Pearce dan Chandra Liow ini bertujuan membantu generasi millennial untuk melihat prospek yang lebih besar dalam menghasilkan karya industri digital kreatif yang memiliki potensi bisnis besar dikemudian hari.

“Telkomsel dan industri kreatif bersama Telkom University memiliki kesamaan visi dalam melihat semangat generasi muda sebagai bagian potensi terpenting dalam membangun ekosistem digital secara menyeluruh. Sejalan dengan pengembangan ekosistem Device-Network-Application (DNA) yang telah dijalankan Telkomsel,  kegiatan Digiprenuer In The Making 2018 ini akan membantu generasi anak muda milenial untuk melihat prospek yang lebih besar dalam menghasilkan karya industri digital kreatif yang memiliki potensi bisnis besar dikemudian hari.” Ujar Agustiyono, General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel.

Acara ini menghadirkan CO Founder Makna Kreatif, Keanan Pearce sebagai konsultan yang fokus pada karya kreatif terkini. Keanan juga berbagi bagaimana mengelola dan menjaga brand identity sebuah produk yang memiliki nilai jual. Selain itu, Chandra Liow selaku conten creator juga berbagi kisah suksesnya dalam mengelola channel youtube hingga mampu menghasilkan pendapatan tetap.

Mendukung acara ini, Telkomsel dan industri digital menghadirkan show case sejumlah produk dan layanan digital seperti layanan mobile financial service TCASH, MusicMAX, dan GamesMAX dengan beragam promo dan keunggulan terbaru dengan format layanan berbasis digital.

“Acara ini juga menjadi momen bagi Telkomsel untuk terus mendekatkan potensi pelanggan dari segmen anak muda, terutama para mahasiswa Telkom University yang saat ini sebagian besar sudah menjadi pelanggan setia Telkomsel dan aktif dalam memanfaatkan beragam layanan berbasis gaya hidup digital. Penetrasi ini juga merupakan komitmen kuat Telkomsel untuk memperkuat ekosistem digital secara lebih merata dengan mengintegrasikan seluruh unsur seperti hiburan, edukasi, karya kreatif serta keunggulan teknologi seluler terdepan” tutup Agustiyono.

Baca Juga: Sorelle Amore, blogger paling beruntung sedunia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan