Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    TikTok rilis ‘Resso’, aplikasi streaming musik di Indonesia

    TikTok baru saja rilis aplikasi streaming musik, yaitu Resso di Indonesia dan India. Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi pesaing Spotify. Aplikasi yang diusung oleh Bytedance ini sebelumnya telah diuji coba pada akhir 2019. Bytedance merupakan perusahaan induk Tiktok.

    Baca juga: Jay Subyakto bagi tips foto pakai Galaxy S20 Ultra

    Dilansir dari kompas tekno, Resso akan menampilkan lirik lagu. Lirik lagu tersebut akan bergulir secara otomatis mengikuti lagu. Resso dilengkapi dengan fitur swipe-to-skip untuk berpindah dari satu lagu ke lagu berikutnya.

    Resso juga dilengkapi dengan fitur Vibe. Vibe adalah video visualisai berdurasi enam detik yang muncul pada latar belakang musik. Para pengguna dapat membuat Vibe mereka sendiri dan melihat Vibe dari pengguna lainnya. Para pengguna juga dapat memberi komentar pada Vibe pengguna lain.

    Selain itu, Vibe juga memungkinkan para pengguna untuk mengubah latar belakang musik yang dimainkannya dengan menambah foto yang dapat dipilih dari galeri ponsel.

    Berbeda dari aplikasi layanan streaming musik lainnya, aplikasi ini berfungsi juga sebagai media sosial.  Para pengguna Resso dapat memberi komentar atau like pada kolom yang tersedia.

    Ada juga fitur share yang memungkinkan para pengguna membagikan lirik atau lagu yang sedang mereka dengar lewat Instagram stories. Para pengguna harus berlangganan agar tidak ada iklan yang menggangu mereka saat mendengarkan musik.

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR