Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Apple Watch Seri 6 punya Fitur Pendeteksi Oksigen Darah

    Apple Watch Seri 6 kabarnya akan segera punya Fitur Pendeteksi Oksigen dalam Darah. Fitur ini akan dihadirkan pada iOS 14 dan watchOS 7.  Informasi ini diungkap oleh 9tomac5 setelah mereka menggali kode iOS 14.

    Baca juga: Review Oppo Reno3

    Dilansir dari theverge, fitur terbaru ini akan memberi notifikasi jika kadar oksigen pada darah penggunanya sudah mencapai batas normal. Seperti fitur pendeteksi jantung yang sebelumnya telah hadir. Selain itu, fitur pendeteksi oksigen pada darah juga akan sangat berguna bagi para atlet. Pasalnya, mereka bisa mengetahui keadaan tubuh mereka saat beraktifitas.

    Selain fitur pendeteksi oksigen darah, fitur lainnya seperti, sleep tracking juga akan dihadirkan pada smartwatch terbaru mereka. Pada fitur tersebut, para pengguna bisa mengatur waktu tidur dan bangun tidur mereka.

    Dilansir dari 9to5mac, fitur tracking Watch juga akan segera dihadirkan pada Apple Watch seri 6 ini. Dimana fitur ini akan dilengkapi oleh GPS yang memungkinkan para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka melalui ponsel iPhone. Nantinya, anak-anak mereka juga bisa mengirim SMS melalui smartwatch tersebut. Dengan catatan jaringannya harus diaktifkan.

    Saat ini, Apple sedang melakukan peningkatan pada kualitas sistem kesehatan pada perangkatnya. Kabarnya, saat ini mereka sedang memperbaiki fitur electrodiagram (ECG) untuk mengoptimalkan pendeteksi jantung pada perangkatnya.

    Nah, paradiva kalian penasaran nggak sih sama Apple Watch terbaru ini?

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR