Spotify update tampilan homepage, begini penjelasannya!

0
homepage spotify

Baru-baru ini, Spotify merilis tampilan terbaru pada navigasi dalam aplikasi iOS. Nah, pada Selasa (10/3/2020) kemarin, Spotify kembali update tampilan homepage atau laman awal mereka. Desain terbaru ini bisa dilihat di aplikasi ponsel atau tablet milikmu.

Spotify benar-benar merombak ulang tampilan homepage mereka. Kalau kamu buka aplikasi Spotify, kamu akan disapa dengan ucapan “Good Morning“, “Good Afternoon” dan “Good Evening“. Tulisan ini akan terus berganti seiring dengan pergantian jam. Nah, yang menarik dari desain ini adalah konten yang ditampilkan juga akan menyesuaikan dengan pergantian waktu.

Pada bagian bawah tulisan “Good Morning“, kamu akan menemukan enam slot. Slot-slot tersebut akan diisi oleh playlist, podcast dan album yang sering kamu dengarkan. Spotify sengaja merombak desain homepage mereka untuk memudahkan para penggunanya dalam mendengarkan konten di aplikasi mereka.

Selanjutnya, pada bagian bawah slot-slot tersebut, aplikasi streaming musik ini juga masih menyajikan rekomendasi “Made for you“. Atau yang dikenal dengan konten discovery. Sesuai dengan konten yang sering kamu dengarkan. Misalnya, recent played, Top Podcasts, New Releases for you, New Podcast Episode, Made For You dan konten lainnya.

Terakhir, untuk melihat tampilan baru ini, kamu harus meng-update terlebih dahulu aplikasi Spotify di ponsel atau tabletmu.

Baca juga: Peringati International Women’s Day, Facebook beri peluang bisnis perempuan 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan