Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Instagram perketat penyebaran konten terkait COVID-19

    Belakangan ini, jejaring sosial memperketat penyebaran konten terkait COVID-19. Banyak informasi simpang siur yang bisa dengan mudah kita dapatkan. Untuk meminimalisir hal tersebut, Instagram juga perketat penyebaran konten terkait COVID-19.

    Dilansir dari social media today, Instagram akan melakukan beberapa pencegahan. Pertama, Instagram akan membantu para penggunanya mengakses informasi yang akurat terkait wabah virus Corona dari World Health Organization (WHO), the Center for Disease Control and Prevention (CDC), dan otoritas kesehatan setempat. Informasi ini akan muncul jika kita meng-klik pada hashtag terkait COVID-19.

    Langkah lain yang dilakukan oleh Instagram adalah memonitori informasi yang misleading dan memblokir hashtag terkait penyebaran informasi yang salah. “Kami akan menghapus penyebaran informasi yang salah terkait COVID-19,” ujar Instagram pada akun twitternya pada 6 Maret 2020.

    Saat ini, Instagram sedang melakukan diskusi seputar solusi jangka panjang terkait membantu para penggunanya. Guna memberi informasi yang akurat terkait wabah virus Corona.

    Hal serupa juga dilakukan oleh Facebook. Baru-baru ini mereka melarang para penggunanya menyebarkan iklan masker medis. Juga, konten-konten misleading lainnya terkait virus Corona yang memanfaatkan keadaan.

    Baca juga: Facebook melarang iklan masker medis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR