Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Oppo Reno3 Experience Tour: Pamer hasil karya Darwis Triadi pakai Reno series

    Oppo Reno3 merupakan lanjutan dari seri Reno yang kabarnya bakal resmi diluncurkan dalam hitungan hari saja. Sambil menunggu peluncurannya, Oppo menggandeng fotografer senior, Darwis Triadi untuk memperlihatkan keandalan fitur kamera pada perangkat Oppo Reno Series.

    Melalu pameran seni ‘Perempuan yang Tak Bisa Dieja’ yang diakan di Museum Nasional Jakarta, pada Oppo Reno3 Experience Tour Darwis memamerkan karya seni hasil dari foto-fotonya yang hanya mengandalkan kamera dari serangkaian perangkat Oppo Reno series.

    Dalam pamerannya, sejumlah foto karya sang fotografer senior tersebut, dipotret dengan OPPO Reno dan dicetak dengan ukuran cukup besar. Bahkan pada kesempatan ini, Darwis menunjukkan hasil jepretan dari kamera Reno Series ketika foto dicetak hingga mencapai 1 (satu) meter masih terlihat mulus tanpa pecah.

    Smartphone seperti OPPO Reno Series ini memberikan kebebasan dan kemudahan bagi para penyuka fotografi untuk dapat mengabadikan momen-momen indah dan penting dengan cepat. Prinsipnya adalah memaksimalkan cahaya untuk mengeksplorasi objek foto,” kata Darwis Triadi.

    Lebih lanjut, Darwis Triadi memberikan sejumlah tips untuk dapat menghasilkan karya foto indah dari smartphone. Menurutnya, aplikasi kamera OPPO Reno3 Series cukup lengkap fiturnya bahkan telah dilengkapi dengan mode Manual atau Expert seperti kamera DSLR (digital single-lens reflex).

    Pengguna ponsel OPPO seringkali tidak memaksimalkan fitur-fitur fungsional yang telah tersedia di dalam aplikasi kamera. Di dalam workshop, Darwis memanfaatkan fitur lensa tele 5x Hybrid Zoom pada OPPO Reno3 untuk memotret model dengan gerakan dinamis.

    Baca juga, Review Oppo Reno3: Kamera depan 44MP ultra night selfie

    Soal spesifikasinya, Oppo Reno3 ini dilengkapi kamera depannya beresolusi 44 MP – F/2.45 dengan Ultra Night Selfie. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Reno3 menyematkan kamera utama 48MP – F/1,79, lensa telephoto 13MP – F/2.4 dan 5x Hybrid Zoom Vertical lens, lensa ultra-wide 8MP – F/2.2 include Super Macro 3cm features, dan mono lens 2MP – F/2,4.

    Ditengah acara Oppo Reno3 Experience Tour, Darwis juga berbagi ilmu bagaimana cara memotret menggunakan kamera Oppo Reno. Darwis memaparkan bahwa setiap fotografer, menggunakan kamera profesional atau kamera smartphone, harus mengetahui satu hal penting agar mendapatkan foto yang menarik. “Cahaya. Hal terpenting yang harus diketahui fotografer pakai kamera atau smartphone adalah bagaimana ‘sifat’ cahayanya,” tutupnya.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR