Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Netflix dan Disney stop produksi terkait COVID-19

    Netflix dan Disney menyatakan bahwa mereka akan stop aktivitas produksi film dan TV show untuk sementara waktu. Hal ini mereka lakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

    Baca juga: 5 Top Searched Google dan jawabannya terkait COVID-19

    Dilansir dari The Verge, Netflix mengonfirmasi bahwa mereka menghentikan produksi penulisan naskah untuk film dan TV Show di Amerika dan Kanada selama 2 minggu. Pembatasan ini mereka lakukan atas perintah dari pemerintah setempat terkait mencegah penyebaran COVID-19. Serta, demi kesehatan dan keselamatan para kru yang terlibat.

    Menurut laporan dari Deadline, beberapa TV Show dan film Netflix seperti, Stranger Things, Grace and Frankie, Sex/Life dan The prom juga telah menghentikan produksi mereka.

    Hal yang serupa juga dilakukan oleh Disney. Meskipun belum ada kru produksi atau pemain yang terkonfirmasi positif, namun mereka tetap menghentikan proses produksi untuk film live-action mereka dalam rentang waktu yang belum ditentukan.

    “Setelah mempertimbangkan dari situasi dan segala hal kemungkinan yang bisa terjadi saat ini, kami memutuskan untuk menghentikan produksi dalam beberapa film action sementara waktu,” ujar Disney.

    Sementara itu, belum ada informasi apakah pencegahan ini akan memengaruhi film-film yang akan dirilis tahun ini atau tidak. Mengingat perilisan Mulan diundur dari tanggal yang sudah ditentukan sebelumnya.

    Saat ini, Disney sedang melakukan banyak produksi untuk film live-action. Seperti, live-action Little Mermaid dan beberapa produksi lainnya. Sebelumnya, Sutradara Marvel, Destin Daniel Cretton yang memproduksi Sang-Chi and the Legeng of the Ten Rings, sedang menjalani prosedur isolasi diri sambil menunggu hasil tes COVID-19. Untuk itu sambil menunggu hasilnya, produksi unit pertama yang dilakukan di London dihentikan sementara.

    Disney juga menutup taman bermainnya yang berada di sejumlah tempat. Seperti, Disney World yang berada di Orlando, Disneyland Paris dan Disneyland Anaheim mulai akhir minggu ini. Beberapa pekerja Disney lainnya juga telah diperintahkan untuk bekerja dari rumah jika memungkinkan.

    Selain Disney yang mengabarkan bahwa perilisan Film Mulan diundur, studio film lainnya seperti, Universal Pictures dan Sony Pictures dikabarkan akan mengundur perilisan film mereka. Sejumlah film tersebut adalah New Mutants, Antlers, F9, No Time To Die dan A Quiet II diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Sedangkan, F9 kabarnya diundur hingga April 2021.

    Setelah, Netflix dan Disney yang mengumumkan pemberhentian produksi mereka terkait COVID-19. Warner Bros juga menghentikan produksi mereka untuk film The Batman selama 2 minggu. Pengumuman tersebut dikeluarkan setelah Tom Hanks yang sedang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tom Hanks dikabarkan sedang melakukan syuting untuk film biopic Elvis di Australia.

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR