Instagram uji coba fitur Mirror Camera Mode untuk Stories

1
Instagram uji coba fitur Mirror Camera Mode untuk Stories

Instagram kembali melakukan uji coba untuk fitur terbarunya, yaitu fitur Mirror Camera Mode. Fitur ini nantinya akan melengkapi Instagram Stories. Dalam fitur ini layar kita akan terbagi menjadi beberapa tampilan refleksi yang bervariasi.

fitur mirror camera mode

Fitur Mirror Camera Mode memiliki lima layout yang berbedam masing-masing akan mengubah tampilan refleksi kamu melalui kamera. Seperti, pada foto di atas yang diunggah oleh Jane Manchun Wong pada twitternya.

Instagram Stories saat ini menjadi fitur Instagram yang paling sering digunakan. Melalui fitur ini Instagram mengikat para penggunanya untuk terus aktif menggunakan jejaring tersebut.

Maka dari itu, fitur Mirror Camera mode ini memungkinkan para pengguna untuk berkreasi lebih luas lagi lewat Instagram Stories mereka. Apalagi yang diluncurkan adalah fitur kamera terbaru. Dimana fitur ini  juga akan memudahkan para pengguna dalam membuat konten visual melalui Stories mereka.

Fyi, Instagram telah melakukan banyak hal untuk memperluas fitur mereka dalam kurun waktu tiga bulan ini. Berikut adalah beberapa uji coba dan fitur yang telah diluncurkan oleh Instagram:

  • fitur reply stories with a GIF
  • Menguji coba fitur video trimming untuk Instagram Stories
  • Uji coba fitur map sticker for Stories 
  • Menambah pilihan baru untuk locate and re-share Stories
  • Menambah SloMo, Echo dan Duo pada fitur Boomerang

Selain itu, Instagram juga membuat kebijakan terkait penyebaran informasi virus COVID-19. Kebijakan tersebut adalah dengan memonitor para penggunanya dalam menyebarkan informasi terbaru seputar pandemik tersebut.

Baca juga, Instagram perketat penyebaran konten terkait COVID-19


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan