Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Google Podcast rilis tampilan baru di iOS dan Android

    Google baru saja merilis tampilan baru dari aplikasi Podcastnya. Yaitu, Google Podcast. Tampilan terbaru ini dirancang untuk memudahkan para pengguna dalam mendengarkan, mengatur dan menjelajahi podcast. Tampilan ini sudah tersedia untuk para pengguna iOS dan Android.

    Dalam desain terbaru ini, Home Screen akan menunjukkan podcast yang sudah kamu ikuti, menampilkan feed dari episode terbaru dengan link untuk mengunduh, memutar atau queue up secara langsung dari homepage.

    Fitur Discovery dan Recommendation berubah menjadi satu tab, yaitu “Explore”. Fitur ini akan menampilkan podcast baru untuk kamu dengarkan. Tab “For You” juga akan menunjukkan podcast terbaru dan episode yang menurut Google bisa kamu nikmati. Pada bagian kanan terdapat beberapa tab rekomendasi podcast yang populer atau podcast dari kategori yang berbeda.

    Sementara, pada tab “Activity” kamu dapat melihat dan mengatur queue up podcast yang akan diputar selanjutnya, riwayat mendengarkan, unduhan dan langganan.

    Selanjutnya, ada juga fitur yang dapat mengunduh secara langsung episode pada podcast terbaru, setelah episode tersebut dirilis. Salah satu fitur penting yang akhirnya dihadirkan adalah fitur notifikasi untuk episode terbaru.

    Tampilan terbaru ini tidak hanya berada pada aplikasi Google Podcast, namun juga pada tampilan versi Webnya. Saat ini, Google Podcast versi Web telah mendukung untuk langganan, memungkinkan pengguna untuk menyamakan podcast yang mereka dengarkan di seluruh perangkat. Sekaligus, memberi Google platform desktop yang layak untuk bersaing dengan platform penyedia podcasst lainnya. Seperti, Apple, Spotify.

    Baca juga, cari informasi COVID-19 dengan mudah lewat fitur baru Google.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR