Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Cegah penyebaran COVID-19, McDonalds umumkan penutupan sementara layanan makan di tempat

    McDonalds baru saja umumkan penutupan layanan makan di tempat sementara. Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak pengelola dalam akun Instagram, Twitter dan laman resmi McDonalds. Pengumuman tersebut dikeluarkan pada hari Minggu (29/3/2020).

    Hal ini dilakukan sehubungan dengan langkah Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. Sekaligus, melindungi konsumen dan karyawannya. Penutupan tersebut dilakukan mulai 1 April 2020 selama dua pekan.

    Dalam pengumuman tersebut, pengelola menyatakan bahwa McDonlads masih melayani pelayanan Take Away, Drive-Thru dan McDelivery tanpa kontak. Pelayanan yang diberikan sesuai peraturan yang berlaku demi memenuhi kebutuhan konsumen. Selanjutnya, McDonalds mengingatkan para konsumennya untuk tetap menjaga kesehatan selama isolasi COVID-19. “Jaga keamanan, jaga kesehatan dan mari di rumah saja, bersama kalahkan COVID-19,” tulisnya.

    Pada pengumumannya di laman resmi, pihak pengelola telah melakukan beberapa upaya dalam mencegah penyebaran COVID-19 pada restorannya. Seperti, meningkatkan kebersihan dan jarak sosial, mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan demi keselamatan dan keamanan bersama. Upaya tersebut telah dilakukan selama beberapa minggu ini.

    Termasuk menutup gerainya yang berada di kawasan rekreasi Pantai Ancol dan Dufan, Jakarta Utara selama 16 hari. Dari hari Sabtu (14/3/2020) hingga hari Minggu (29/3/2020). Mengikuti pentupan kawasan rekreasi tersebut yang juga tidak beroperasi dari Sabtu (14/3/2020) hinggan Jumat (27/3/2020). Penutupan tersebut juga sehubungan dengan adanya instruksi Gubernur Nomor 16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Corona Virus Disease (COVID-19).

    Baca juga: cegah COVID-19, download aplikasi peduli lindugi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR