Oppo gelar kampanye #BetterAtHome, cegah Covid-19

0
Oppo #BetterAtHome

Peraturan pemerintah Indonesia untuk bekerja dirumah atau Work from home (WFH) merupakan cara untuk menekan angka penularan ditengah wabah Covid-19. Sebagai perusahaan vendor smartphone, Oppo mendukung peraturan pemerintah dengan menggelar kampanye #BetterAtHome untuk menerapkan bekerja dirumah atau WFH.

“Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo bekerjasama dengan J&T Express untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah Covid-19. Bantuan tersebut berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto.

APD ini menjadi kebutuhan pokok para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus Covid-19. Bantuan ini diserahkan Oppo dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu. Oppo juga kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril setelah  selang 2 hari kemudian. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, Oppo juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah Covid-19 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait,” lanjut Aryo.

Selain itu Oppo juga membantu memberikan himbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. Himbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome.

Ajakan Oppo dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone. Oppo menghimbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram. Dalam kampanye #BetterAtHome ini, Oppo juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat.

Oppo telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo Service atau website Oppo Indonesia. Kedepannya, dalam kampanye ini, Oppo akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru Oppo dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, Oppo juga kabarnya bakal memberikan beberapa tips kepada konsumennya, bagaimana cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.

Baca juga, Cegah penyebaran COVID-19, McDonalds umumkan penutupan sementara layanan makan di tempat


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan