Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Spotify Kids kini tersedia untuk pengguna di AS, Kanada dan Perancis

    Spotify perluas aplikasi musik untuk anak-anaknya, Spotify Kids. Kali ini, platform streaming musik tersebut meluncurkan Spotify Kids untuk pengguna di AS, Kanada dan Perancis. Aplikasi ini sudah tersedia di iOS dan Android.

    Aplikasi khusus anak-anak ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2019 lalu di Irlandia. Konten anak-anak ini bisa dinikmati tanpa iklan untuk pelanggan Spotify Premium Family. Spotify Kids bisa digunakan untuk anak berusia tiga tahun ke atas. Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi ini telah melakukan beberapa penyeseuaian. Meski masih dianggap dalam versi beta.

    Dalam lima bulan diluncurkan, Spotify mengatakan bahwa aplikasi ini telah memiliki lebih dari 8.000 lagu dalam katalognya. Konten tersebut telah meningkat 30 persen dan 50 persen dari dilokalisasi. Aplikasi ini juga menyediakan 60 jam untuk buku audio dan cerita. Selain itu,  juga terdapat konten pengantar tidur, seperti cerita pengantar tidur, lagu, musik dan suara yang menenangkan.

    Di AS sendiri, anak-anak akan memiliki akses ke 125 daftar konten yang bisa diputar. Konten-konten tersebut termasuk beberapa kategori, seperti bahasa Spanyol, Country, Motown, soul dance party dan playlist Trolls World Tour.

    Pada peluncuran aplikasinya di bulan Oktober lalu, Spotify menyatakan bahwa aplikasi ini merupakan hasil penelitan mereka. Setelah dua tahun berkonsultasi dengan kelompok advokasi anak. Aplikasi ini juga akan dikenakan biaya tambahan untuk pelanggan berdasarkan paket Premium Family Spotify.

    Baca juga, Spotify luncurkan Spotify Kids, aplikasi musik ramah anak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR