Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Siap saingi Zoom, Skype ingatkan penggunanya soal Fitur Panggilan

    Skype ingatkan para penggunanya soal Fitur Panggilan lewat akun Twitternya. Skype telah lama memudahkan para penggunanya melalui fitur tersebut. Pasalnya, para pengguna dapat melakukan panggilan kepada siapapun tanpa harus mengunggah aplikasi Skype maupun membuat akun.

    Dalam tweetnya, Skype memperkenalkan fitur tersebut melalui sebuah video. Sekaligus, menunjukkan cara melakukan panggilan tanpa menggunakan aplikasi.

    Mereka juga menyatakan bahwa pengguna dapat memulai video conference dan mengajak orang lain tanpa harus megunduh aplikasi atau memiliki akun. Untuk mengikuti video conference, para pengguna yang tak memililki akun atau aplikasi dapat ikut sebagai Client. Postingan tersebut diunggah pada tanggal 3 April 2020 lalu.

    Skype juga berharap fitur panggilan ini dapat memberi peluang bagi mereka agar dapat bersaing dengan aplikasi lainnya, seperti Zoom yang telah mendominasi fitur video conference dengan aplikasi mereka. Apalagi selama pandemi ini. Skype telah ditinggal banyak penggunanya.

    Sementara itu, dalam aplikasi Zoom para pengguna harus memiliki akun. Pasalnya, aplikasi tersebut memerlukan host untuk melakukan video conference. Meskipun, partisipan yang ikut juga tidak harus memiliki akun Zoom.

    Baca juga, Cara membatalkan langganan untuk layanan telepon Skype

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json