Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Sekarang kamu bisa tonton IG Live temanmu dari browser

    IG Live atau Instagram live menjadi salah satu platfrom personal streaming terbesar. Sebelumnya, platform tersebut hanya bisa disaksikan melalui aplikasi smartphone saja. Saat ini, Instagram telah memperluas platform IG Livenya sehingga para pengguna dapat menayaksikan streaming tersebut melalui browser mereka.

    Platform IG Live di aplikasi smartphone memberikan beberapa pengalaman kepada penggunanya, seperti, memiliki kolom komentar yang berjalan melalui jendela transparan di bagian bawah video, streaming dapat dilakukan lebih dari satu orang, serta fitur kolom komentar yang menghalangi tampilan video juga dapat dihilangkan.

    IG Live from desktop

    Sama seperti yang terdapat dalam aplikasi Instagram di smartphone, IG Live juga membawa fitur komentar. Namun, kolom komentar itu tereltak di samping layar. Sehingga, tampilan streaming tidak terhalangi oleh kolom tersebut. Meskipun, tampilannya juga tidak lebih besar di web.

    Selain IG live, Instagram baru saja memperluas fitur terbarunya untuk mengirim DM. Saat ini,  kita dapat kirim DM (Direct Message) lewat dekstop melalui website. Perusahaan tersebut mengumumkan pada hari Jumat lalu, bahwa mereka meluncurkan akses DM dari web untuk semua orang secara global.

    Dalam platform DM di web, Instagram membawa keyboard emoji dan menambahkan tampilan galeri untuk mengirim foto dan video. Hal ini juga dapat memudahkan pengguna lainnya. Mengingat mengetik keyboard di laptop lebih mudah daripada mengetik di layar ponsel.

    Baca juga, Instagram perluas platform untuk kirim DM dari web.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json