Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Facebook siapkan Campus, fitur eksklusif khusus untuk mahasiswa

    Facebook nampaknya sedang mengembangkan fitur terbaru yang dinamakan Campus. Fitur tersebut disebut sebagai platform eksklusif khusus mahasiswa. Kabar tersebut dibocorkan oleh Jane Manchung Wong pada akun Twitternya hari Kamis lalu.

    Berdasarkan postingan yang diunggah oleh Wong, aplikasi tersebut akan dilengkapi oleh fitur grup, event, serta hal lainnya seputar Kampus. Para pengguna yang tertarik untuk menggunakan platform baru ini akan dapat mengaksesnya dengan email .edu mereka.

    Dalam aplikasi Campus, nantinya pengguna dapat menyantumkan informasi tentang diri mereka. Seperti, tahun kelulusan, jurusan, minor dan asrama. Informasi ini akan digunakan oleh platform untuk menghubungkan pengguna dengan mereka yang berada di dalam kelas maupun program yang sama.

    Meningat Facebook sebelumnya adalah platform yang digunakan untuk perguruan tinggi. Fitur tersebut tampaknya merupakan versi terbaru dari versi terdahulunya. Namun, saat ini fitur tersebut masih terlihat sangat primitif. Pasalnya, fitur ini masih dalam tahap awal pengembangan. Masih banyak waktu yang dibutuhkan untuk membangun fitur Campus ini.

    Sementara itu, Facebook juga baru saja meluncurkan fitur terbaru. Yaitu, fitur Quite Mode. Fitur Quite Mode ini dapat membantu para pengguna menyeimbangkan waktu dan fokus mereka antara menggunakan media sosial dan keluarga, serta teman-teman mereka di tengah pandemi ini. Quite mode dapat diatur dan dijadwalkan sesuai kebutuhan pada waktu yang ditentukan hari itu. Jika fitur tersebut diaktifkan, maka otomatis push notification juga akan dimatikan.

    Baca juga, Facebook luncurkan fitur Quite Mode

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json