Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Fitur hide song Spotify telah tersedia khusus pelanggan Premium

    Kabar baik bagi Paradiva yang menjadi pelanggan premium Spotify, pasalnya spotify sediakan fitur hide song khusus untuk kalian. Fitur ini bisa digunakan oleh para pengguna Android dan iOS.

    Seperti yang kita ketahui, Playlist di Spotify dapat terputar secara otmatis. Namun, perusahaan kali ini memberi keudahan bagi para pelanggan premiumnya untuk mengontrol lebih besar apa saja lagu yang ingin mereka dengar. Melalui fitur Hide Song, para pengguna dapat melewati lagu yang tidak ingin mereka dengarkan sebelum lagu tersebut terputar dalam playlist mereka.

    Fitur Hide Song Spotify ini dapat digunakan dengan memilih opsi Context Menu pada lagu, lalu pilih Hide Song. Lagu tersebut dapat dihindarkan, jika para pengguna berubah pikiran. Meskipun fitur ini termasuk fitur kecil, namun Spotify terus mengalihkan para penggunanya untuk menggunakan produk premium mereka. Mengingat sumber utama pendapatan perusahaan dari langganan premium tersebut. Sekaligus, menawarkan podcast ekslusif meskipun dapat didengarkan secara gratis. Perusahaan ini juga menyertakan konten video untuk mengiringi perilisan album.

    Baru-baru ini, Spotify juga menyediakan Spotify Kids. Yaitu, sebuah fitur yang menyediakan konten khusus anak-anak. Fitur ini juga hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan premium. Aplikasi khusus anak-anak ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2019 lalu di Irlandia.

    Aplikasi ini menyediakan  lebih dari 8.000 lagu dalam katalognya. Konten tersebut telah meningkat 30 persen dan 50 persen dari dilokalisasi. Aplikasi ini juga menyediakan 60 jam untuk buku audio dan cerita. Selain itu,  juga terdapat konten pengantar tidur, seperti cerita pengantar tidur, lagu, musik dan suara yang menenangkan.

    Baca juga, Spotify kids kini tersedia untuk pengguna AS, Kanada dan Perancis.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json