GadgetDIVA - Sejak berdiri pada tahun 2018, Bobobox, terus melakukan terobosan demi selaras dengan perkembangan pasar saat ini. Sebagai perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, kepuasan pelanggan menjadi yang utama. Terbukti returning rate Bobobox sepanjang tahun mencapai di atas 55%.
Hal ini disampaikan Bayu Ramadhan Chief Commercial Officer Bobobox saat mengumumkan peluncuran kampanye terbaru mereka bertajuk “Discover More, Discover You”. Menurut Bayu, melalui kampanye baru ini diharapkan Bobobox bisa menjaga returning rate pelanggannya.
Dan kampanye baru ini menjadi bukti komitmen Bobobox dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamunya. “Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, kami ingin menjadi jembatan bagi individu untuk memulai perjalanan yang unik dan bermakna. Kami berharap kampanye ini menjadi sarana bagi setiap individu untuk menciptakan momen tak terlupakan, baik bagi mereka sendiri maupun orang-orang terdekat mereka,” ungkapnya.
Baca Juga
Kampanye baru Bobobox ini juga bertujuan untuk mendorong semangat eksplorasi dan penemuan diri bagi setiap individu melalui pengalaman perjalanan yang autentik dan mendalam. Dalam mengantarkan semangat ini ke lebih banyak orang, kampanye ini menekankan pada tiga aspek kunci: keindahan alam, interaksi antar sesama, dan keanekaragaman budaya. Para tamu diajak untuk menjelajahi destinasi wisata alam Indonesia yang memukau serta berinteraksi dengan komunitas lokal, merasakan keramahtamahan dan tradisi yang berbeda di setiap daerah.
Bobobox berharap pendekatan ini mampu menciptakan perjalanan yang autentik dan bermakna, membawa perubahan positif bagi setiap individu yang mengalaminya, sekaligus mendukung pariwisata Indonesia dengan memperkenalkan kekayaan budaya dan keindahan alamnya kepada lebih banyak orang.
Untuk memastikan keberhasilan kampanye “Discover More, Discover You”, Bobobox mengambil langkah inovatif dengan menjadikan kampanye ini fleksibel dan modular. Pendekatan ini memungkinkan Bobobox untuk menyelaraskan pesan kampanye ke berbagai program dan saluran komunikasi, serta merespons dengan cepat terhadap perubahan preferensi dan kebutuhan pelanggan.
Baca Juga
Bobobox juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan program aktivasi dan kreatif yang menarik. Selain itu, perusahaan menyediakan fasilitas dan paket aktivitas yang menyenangkan demi memungkinkan pengalaman eksplorasi yang semakin menyeluruh.
Salah satu program terdekat yang akan hadir sebagai bagian dari kampanye ini adalah Bobobox Travel Week. Program ini akan menawarkan berbagai paket perjalanan dan pengalaman khusus untuk liburan akhir tahun 2024 dan awal tahun 2025. Berlangsung dari 21 – 30 Juni 2024, program ini akan diselenggarakan di seluruh kanal media sosial melalui sesi live streaming.
Memasuki tahun ke-7 beroperasi, Bobobox terus memperkuat posisi di sektor perhotelan dengan memperluas portofolio bisnis dan menghadirkan pengalaman beristirahat terbaik bagi konsumen. Saat ini, Bobobox mengoperasikan 1.521 kamar di 33 lokasi di Indonesia, mulai dari Sumatera, Pulau Jawa, Bali hingga Sulawesi Utara. Dengan lebih dari 1,4 juta pengguna terdaftar di aplikasi, 50-60% tingkat retensi pelanggan, dan rata-rata rating OTA di angka 8.9 untuk keseluruhan cabang, Bobobox berhasil menunjukkan pertumbuhan dan loyalitas yang kuat dari basis pelanggannya.
“Harapannya akan ada lebih banyak lagi wisatawan domestik maupun internasional yang mengeksplorasi keindahan dan keberagaman budaya di Indonesia, dan kami dapat turut serta memfasilitasi dan menjadi bagian dari perjalanan tersebut, tidak hanya melalui akomodasi Bobopod dan Bobocabin, tetapi juga semua elemen termasuk komunitas bisnis lokal yang ada di sekitar lokasi kami,” ujar Bayu.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.
Tinggalkan Komentar...