IM3 Hadirkan Jalur Masuk Express dan Pengalaman Immersive di Pestapora 2024

IM3 Hadirkan Jalur Masuk Express dan Pengalaman Immersive di Pestapora 2024
News

Ada Jalur Cepat buat Pelanggan Setia IM3 dan Pengalaman Immersive di Pestapora 2024

IM3 Kembali Dukung Gelaran Pestapora

IM3 Kembali Dukung Gelaran Pestapora # Sumber : GadgetDiva.id

GadgetDivaIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 kembali menjadi sponsor utama Pestapora 2024. Di acara tahunan ini, IM3 menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman menarik untuk para pengunjung, terutama bagi pelanggan setianya. 

Dengan mengusung tema pengalaman nonton konser yang lebih simpel dan tak terlupakan, IM3 memberikan jalur masuk express untuk pelanggannya. Tidak hanya itu, mereka mengklaim juga menyediakan jaringan internet yang kuat dan stabil di seluruh area acara.

Duh! 6 Juta Data NPWP Bocor Dijual Rp 150 Juta, Ulah Bjorka

Pengunjung yang datang juga akan merasakan pengalaman immersive di booth "Stasiun IM3", yang didesain untuk memberikan kenyamanan ekstra selama festival berlangsung. Untuk memanjakan para penggemar musik, IM3 juga membagikan Kartu Perdana IM3 dengan kuota 6GB + 3GB kepada 2.500 penonton pertama.

Dengan tingginya jumlah pengunjung yang diperkirakan mencapai 70 ribu  orang, IM3 telah meningkatkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara. Hal ini dilakukan agar para pelanggan tetap dapat menikmati akses internet yang lancar selama festival. Koneksi yang stabil memungkinkan para pengunjung untuk terus berinteraksi di media sosial dan berbagi pengalaman mereka di Pestapora.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan fasilitas eksklusif bagi pelanggan IM3 Postpaid, yaitu IM3 Postpaid Executive Lounge. Di sini, para pengguna akan menikmati kenyamanan berupa ruangan ber-AC, sofa empuk, kursi pijat, hingga minuman segar gratis. IM3 juga menyediakan layanan Gerai IM3 di area lounge tersebut, di mana pengunjung dapat berlangganan IM3 Postpaid dengan berbagai promo menarik, termasuk aktivasi eSIM.

Selain memberikan fasilitas terbaik, IM3 juga menggelar program Collabonation Talent Hunt, sebuah ajang pencarian bakat musik dari Sabang hingga Merauke. Program ini telah berlangsung sejak Agustus 2024 dan berhasil menjaring ribuan peserta dari seluruh pelosok Indonesia. Dari ribuan peserta, empat finalis terbaik terpilih untuk tampil di panggung Pestapora, yaitu grup band Normatif dari Jakarta, The Venyamin dari Padang, solois Fani Sulf dari Bima, serta solois Resky Nuralyah dari Makassar.

Tidak berhenti di situ, IM3 juga menggabungkan teknologi dalam kolaborasi internasional yang pertama kali diadakan di Pestapora. Salah satu finalis Collabonation Talent Hunt, Fani Sulf, tampil di panggung bersama musisi internasional Oliver Cronin dari Australia. Kolaborasi ini dilakukan secara daring dan menjadi salah satu daya tarik utama di festival tersebut. Upaya ini sekaligus menegaskan komitmen IM3 dalam memberikan akses yang lebih luas kepada talenta muda Indonesia untuk tampil di panggung global.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa dukungan IM3 terhadap Pestapora bukan hanya soal jaringan, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi pada industri musik Indonesia. “Komitmen kami tidak hanya untuk menghubungkan, tetapi juga menjadi katalisator bagi pertumbuhan industri musik di Tanah Air,” ujarnya. Dengan adanya kolaborasi ini, IM3 berharap dapat terus memberdayakan generasi muda Indonesia dan membawa musik lokal ke kancah internasional.

Sementara itu, Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif IM3 dalam mendukung Pestapora. Menurutnya, kolaborasi dengan IM3 telah menjadikan Pestapora sebagai ajang musik yang selalu dinantikan setiap tahun. “Kami sangat menghargai kontribusi IM3 dalam memberikan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung, serta kesempatan bagi para finalis Collabonation Talent Hunt untuk tampil di panggung besar,” jelas Ucup.

Salah satu hal menarik yang ditawarkan IM3 di Pestapora 2024 adalah konsep baru yang disebut “Stasiun IM3”. Terinspirasi dari stasiun kereta api, booth ini dirancang sebagai tempat persinggahan yang nyaman bagi pengunjung. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas, seperti charging station untuk mengisi daya ponsel, photo spot dengan pengalaman foto immersive yang dilengkapi efek visual, serta paket Freedom Internet HOT PROMO. Dengan paket ini, pengguna bisa mendapatkan kuota ekstra TikTok dan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk IM3 mulai dari Rp25 ribu.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

IShowSpeed Viral Setelah Dapat Batik Malaysia? Ini Profil dan Kontroversinya
News

IShowSpeed Viral Setelah Dapat Batik Malaysia? Ini Profil dan Kontroversinya

IShowSpeed viral setelah mendapatkan batik dari Malaysia yang ternyata adalah batik Indonesia. Simak..

Duh! 6 Juta Data NPWP Bocor Dijual Rp 150 Juta, Ulah Bjorka
News

Duh! 6 Juta Data NPWP Bocor Dijual Rp 150 Juta, Ulah Bjorka

Bjorka diduga membocorkan 6 juta data Nomor NPWP yang dijualnya sebesar Rp. 150 juta di situs gelap...

Pengguna Internet di Wilayah 3T Lebih Pilih Beli Kuota Sendiri, Kenapa?
News

Pengguna Internet di Wilayah 3T Lebih Pilih Beli Kuota Sendiri, Kenapa?

Survei yang dilakukan oleh APJII dan BAKTI Kominfo menyatakan bahwa penetrasi internet telah mencapa..

Telkomsel Bawa Inovasi Connected Car dan In Car WiFi di Toyota New Fortuner
News

Telkomsel Bawa Inovasi Connected Car dan In Car WiFi di Toyota New Fortuner

Pengguna New Fortuner dapat mengakses dan mengontrol berbagai fitur kendaraan secara real-time melal..


;