GadgetDIVA - IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye “Collabonation” di awal tahun 2020 yang sebelumnya telah sukses dimulai pada tahun 2019 lalu. Acara Collabonation ini diadakan di M Bloc Space, Jakarta Selatan dengan menghadirkan kolaborasi musik dari Sal Priadi, Pamungkas, dan Disko Pantera.
Tidak hanya itu, yang gak kalah serunya, nih acara ini juga dimeriahkan dengan Live Podcast dari BKR Brothers serta Collaborative Talkshow oleh Instagrammer @madariyanhadi dan penyair muda Adimas Imanuel.
Baca Juga
Fahroni Arifin, selaku Senior Vice President-Head of Brand Management (Strategy of Indosat Ooredoo) mengungkapkan bahwa IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation ini sebagai ruang yang membebaskan generasi muda melakukan kolabrasi untuk menciptakan konten yang berkualitas.
“IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka melakukan kolaborasi untuk menciptakan konten yang berkualitas, dan kali ini giliran kami mengajak masyarakat Jakarta untuk bergabung di Collabonation, menikmati kolaborasi dari penampilan musik, podcaster dan juga talkshow dari para content creator,” ujar Arifin.
Selain itu, di acara ini IM3 Ooredoo ini juga akan meluncurkan collabonation.id, yaitu tempat untuk menyaksikan keseluruhan rangkaian IM3 Ooredoo Collabonation, mulai dari kolaborasi musik, konten video YouTube, artikel, hingga Podcast dengan mengkombinasikan lifestyle juga edukasi.
Baca Juga
Di collabonation.id ini nantinya para generasi muda juga bisa mengikuti beragam online challenge atau kompetisi yang memungkinkan mereka untuk berkolaborasi dengan idolanya dan memenangkan hadiah. Bukan cuma itu, generasi muda juga bakal mendapatkan pengalaman menarik lainnya, lho!
IM3 Ooredoo Collabonation ini merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten dan karya positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.
“Harapannya IM3 Ooredoo Collabonation ini dapat menginspirasi anak muda, karena kami percaya bahwa dengan kolaborasi kita dapat membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan.” Tutup Arifin.
Baca juga, IM3 Ooredoo dijual online, beli kartu perdana ga perlu ke konter
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.
Tinggalkan Komentar...