IM3 Platinum, Cara Indosat Manjain Pelanggan Pascabayar

IM3 Platinum, Cara Indosat Manjain Pelanggan Pascabayar
News

IM3 Platinum, Cara Indosat Manjakan Pelanggan Pascabayar

IM3 Platinum Manjakan Pelanggan Pascabayar Indosat

IM3 Platinum Manjakan Pelanggan Pascabayar Indosat # Sumber : GadgetDiva.id

GadgetDivaIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus mengembangkan layanannya demi meningkatkan Digital Experience pelanggan dengan cara yang simpel dan next level. Yang terbaru dengan menghadirkan layanan IM3 Platimum sebuah transformasi layanan pasca bagar yang makin memanjakan pelanggan.

Inovasi IM3 Platinum yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan layanan Platinum Experience  progression seekers, keluarga dan profesional yang selalu menginginkan kemajuan dan membutuhkan upgrade layanan telekomunikasi untuk mendukung aktivitas mereka.

Perangi Pinjol Ilegal, Easycash Dukung Kolaborasi Bersama OJK dengan Industri

Layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 Platinum ini. Rebranding layanan pascabayar ini diklaim sebagai  pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience .

Mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum menghadirkan “jalur khusus” yang menjamin pelanggannya merasakan kelancaran berselancar di jagad maya.Guna mendukung persona merek ini, IM3 menggandeng Putri Marino dan Sal Priadi sebagai duta mereknya. 

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan IM3 pascabayar yang baru ini bukan sekadar nama baru, namun sebuah Platinum Experience Services dengan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.

Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

Bukan hanya itu saja, sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.

Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official Wh atsApp .

Ritesh menambahkan layanan ini menjadi jawaban untuk pelanggan Indonesia yang ingin terus berprogress dalam hidup, yang untuk mendukung capaian tersebut membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi.

“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang

membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level , khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest,” terangnya.

Menurutnya pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan. Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan

kebutuhan mereka. Paket Platinum Family memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.

Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp 1 Juta untuk satu tahun.

IM3 juga menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 guna memanjakan pelanggan IM3 Platinum dengan jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.

Pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar. 

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Bahaya! Aplikasi VPN Gratis Tapi Palsu Makin Marak
News

Bahaya! Aplikasi VPN Gratis Tapi Palsu Makin Marak

Kaspesrky menemukan jumlah pengguna yang mendapati aplikasi VPN gratis palsu meningkat 2,5 kali lipa..

Perangi Pinjol Ilegal, Easycash Dukung Kolaborasi Bersama OJK dengan Industri
News

Perangi Pinjol Ilegal, Easycash Dukung Kolaborasi Bersama OJK dengan Industri

Easycash memberikan apresiasi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas evaluasi kebijakan batas maks..

300 Ribu Lebih Serangan Phishing Finansial Sasar Bisnis di Asia Tenggara
News

300 Ribu Lebih Serangan Phishing Finansial Sasar Bisnis di Asia Tenggara

Pada periode Januari hingga Juni 2024, Kaspersky mendeteksi lebih dari 336.000 serangan phishing yan..

57 Tahun Berkiprah, Indosat Tegaskan Komitmen Bertransformasi Menuju AI TechCo
News

57 Tahun Berkiprah, Indosat Tegaskan Komitmen Bertransformasi Menuju AI TechCo

Di usia yang telah matang ini, Indosat menegaskan komitmennya untuk bertransformasi menjadi AI TechC..


;