Indibiz Telkom Boyong 6 Penghargaan PRIA 2025

Salah satunya Gold Winner untuk kategori Corporate Public Relations melalui kampanye Indibiz Solutions yang sukses membangun citra merek

Indibiz Telkom
Indibiz Telkom raih 6 penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan strategi komunikasi tingkat nasional dari Public Relations Indonesia.

GadgetDIVA - Indibiz Telkom telah terbukti serius dalam menghadirkan komunikasi publik untuk reputasi perusahaan. Pasalnya, dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, komunikasi publik menjadi elemen krusial dalam membangun reputasi perusahaan. Strategi komunikasi yang efektif tidak hanya memperkuat citra merek, tetapi juga meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mitra bisnis. Dengan komunikasi yang baik, perusahaan dapat menyampaikan pesan yang jelas, membangun keterlibatan dengan audiens, serta merespons berbagai dinamika pasar dengan lebih adaptif.

Di era digital seperti saat ini, perusahaan harus mampu memanfaatkan berbagai kanal komunikasi, baik digital maupun konvensional, untuk menjangkau audiens secara luas. Penggunaan media sosial, website resmi, dan strategi pemasaran digital yang efektif dapat menjadi alat yang ampuh untuk membangun hubungan dengan pelanggan serta menjaga loyalitas mereka. Hal ini juga membantu perusahaan dalam menyesuaikan strategi bisnis berdasarkan umpan balik yang diterima dari publik. Termasuk juga yang telah dijalankan oleh Indibiz Telkom.

Keberhasilan suatu perusahaan dalam membangun komunikasi publik yang kuat tidak hanya terlihat dari peningkatan penjualan atau jumlah pelanggan, tetapi juga dari pengakuan yang diberikan oleh berbagai pihak. Salah satu bentuk pengakuan ini adalah penghargaan yang diterima oleh perusahaan atas strategi komunikasi yang berhasil, seperti yang baru saja diraih oleh Indibiz Telkom di ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2025.

Advertisement

Indibiz Telkom
Booth Indibiz di Digiland 2024

Indibiz Telkom Sukses Raih 6 Penghargaan di PRIA 2025

Indibiz Telkom, sebagai ekosistem solusi digital untuk pelaku bisnis dari Telkom Indonesia (TLKM), kembali membuktikan kiprahnya dalam strategi komunikasi publik dengan meraih enam penghargaan di PRIA 2025. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas efektivitas strategi komunikasi Indibiz dalam membantu transformasi digital bagi pelaku bisnis, khususnya di sektor small and medium enterprise (SME) di Indonesia.

Penghargaan yang diperoleh Indibiz Telkom terdiri dari beberapa kategori bergengsi, di antaranya:

  1. Gold Winner dalam kategori Corporate Public Relations, berkat kampanye Indibiz Solutions yang sukses membangun citra merek sebagai solusi digital terbaik bagi pelaku bisnis di Indonesia.
  2. Silver Winner dalam kategori Digital Public Relations, melalui program Just On Indibiz, sebuah platform digital yang menyajikan informasi dan edukasi inspiratif untuk pelaku bisnis.
  3. Silver Winner dalam kategori Marketing Public Relations, atas program Solusi Bisnis SME yang menghadirkan inovasi layanan bagi pelaku SME guna meningkatkan daya saing di era digital.
  4. Silver Winner dalam kategori Kanal Digital Website, berkat keberhasilan website indibiz.co.id dalam menyediakan informasi serta layanan digital yang komprehensif untuk pelanggan B2B.
  5. Gold Winner dalam kategori Kanal Digital Website untuk telkomindonesia.co.id, yang menjadi sumber informasi andal bagi stakeholders dan shareholders Telkom Indonesia.
  6. Silver Winner dalam kategori Kanal Media Sosial, atas strategi komunikasi digital melalui akun media sosial @telkomindonesia yang berhasil meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Komitmen Indibiz dalam Meningkatkan Inovasi dan Layanan Digital

Menanggapi pencapaian ini, Reni Yustiani, OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata keberhasilan strategi komunikasi yang dijalankan Indibiz dan Telkom.

Advertisement

“Penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus evaluasi bahwa strategi komunikasi yang kami jalankan sudah berada di jalur yang benar. Dalam membangun ekosistem solusi digital bagi pelaku bisnis, khususnya di segmen B2B, Telkom terus berinovasi untuk mendominasi pasar enterprise, mulai dari SME, sektor swasta, BUMN, hingga pemerintah daerah,” ujar Reni.

PRIA (Public Relations Indonesia Awards) sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi yang mengapresiasi perusahaan dan institusi yang menunjukkan keunggulan dalam strategi komunikasi dan kehumasan. Dengan meraih enam penghargaan ini, Indibiz semakin memperkokoh posisinya sebagai mitra terpercaya dalam transformasi digital bagi pelaku bisnis di Indonesia.

Keberhasilan Indibiz dalam ajang PRIA 2025 menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan digital terbaik yang tidak hanya inovatif, tetapi juga berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Dengan terus mengembangkan ekosistem digital yang inklusif, Indibiz siap mendukung pertumbuhan bisnis SME dan sektor lainnya agar lebih berdaya saing di era digital yang semakin dinamis. (Gadgetdiva)

Advertisement

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids.