Jenius Rayakan 8 Tahun dengan Fitur Inovatif dan Program Hoki Go Lucky

Jenius Rayakan 8 Tahun dengan Fitur Inovatif dan Program Hoki Go Lucky
News

Jenius Rayakan 8 Tahun dengan Fitur Inovatif dan Program Hoki Go Lucky

Jenius Rayakan 8 Tahun dengan Fitur Inovatif dan Promo Hoki

Jenius Rayakan 8 Tahun dengan Fitur Inovatif dan Promo Hoki # Sumber : GadgetDiva.id

GadgetDivaJenius, solusi life finance dari Bank BTPN, merayakan hari jadinya yang ke-8 pada Agustus 2024. Selama perjalanan ini, Jenius terus berinovasi dengan menghadirkan 53 fitur yang dikembangkan melalui proses kokreasi dan kolaborasi dengan penggunanya. Pendekatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap fitur yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat digital savvy di Indonesia.

Sejak diluncurkan, Jenius telah berkembang menjadi pilihan utama bagi lebih dari 5,8 juta pengguna. Dengan dukungan komunitas Jenius Co.Create, yang kini telah melibatkan lebih dari 47.000 anggota melalui 420 kegiatan online dan offline, Jenius berhasil menjaga relevansi produknya. "Selama 8 tahun, Jenius telah tumbuh bersama masyarakat digital savvy. Dengan fitur-fitur inovatif yang semakin lengkap, Teman Jenius dapat dengan mudah mengelola kebutuhan finansial mereka," ujar Anita Ekasari, Jenius Business Stream Head Bank BTPN.

Telkomsel Melalui IndiHome TV Hadirkan Paket Minipack SPORT

Jenius memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi dengan mudah, baik di dalam maupun luar negeri, termasuk melalui fitur beli dan jual mata uang asing yang tersedia 24 jam setiap hari. Ke depannya, Jenius berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak inovasi yang dapat membantu masyarakat digital savvy mencapai tujuan keuangan mereka.

Kepercayaan masyarakat terhadap Jenius juga tercermin dari pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) yang mencapai lebih dari Rp27,2 triliun per Juni 2024. Selain itu, Jenius telah menyalurkan kredit melalui Flexi Cash, Kartu Kredit, Digital Micro, dan Jenius Paylater dengan total lebih dari Rp3,1 triliun. Hal ini menunjukkan komitmen Jenius dalam membantu nasabah mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

Untuk merayakan ulang tahun ke-8, Jenius meluncurkan program Hoki Go Lucky sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setianya. Program ini berlangsung pada 11–18 Agustus 2024 di berbagai merchant favorit seperti Yoshinoya, Kopi Kenangan, m-Tix, XXI, Gojek, Grab, dan Urban Republic. Selain itu, Jenius juga memberikan penawaran ‘ekstra hoki’ berupa cashback tambahan yang dikirimkan melalui notifikasi aplikasi dan email kepada pengguna terpilih.

Program Hoki Go Lucky tidak berhenti di situ. Pengguna Jenius masih dapat menikmati promo hingga 31 Agustus 2024 pada berbagai fitur Jenius seperti Mata Uang Asing, Scan QRIS, Flexi Rasa Maxi, Flexi Cash, Kartu Kredit Jenius, Reksa Dana, dan pembayaran tagihan. Beberapa penawaran menarik dalam program ini termasuk bonus 288 Yay Points untuk transaksi menggunakan Scan QRIS dengan akumulasi minimal Rp300.000, cashback Rp88.888 untuk top-up minimal Rp888.888, dan cashback hingga 80% untuk langganan pertama layanan streaming.

Di ulang tahunnya yang ke-8, Jenius juga berbagi cerita inspiratif dari para penggunanya. Salah satunya adalah Martin Kadir, seorang guru dan pengelola Isaiah Institute Indonesia, yang menggunakan fitur Flexi Saver untuk mendukung pendidikan anak-anak di Bandung. "Jenius telah menjadi solusi keuangan yang membantu saya dan lembaga yang saya kelola," kata Martin.

Pribadi Prananta, founder startup KaryaKarsa dan salah satu Jenius Co.Creator, juga berbagi pengalamannya. "Saya telah bersama Jenius sejak awal, bahkan sebelum resmi diluncurkan. Fitur Dream Saver dan Kartu Kredit Jenius membantu saya mengatur keuangan dan memenuhi berbagai rencana serta impian, mulai dari pendidikan anak hingga renovasi rumah," ungkap Pribadi.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Indosat Resmikan AI Experience Center Pertama di Indonesia
News

Indosat Resmikan AI Experience Center Pertama di Indonesia

AI Experience Center menampilkan teknologi AI terkini untuk berbagai sektor, termasuk manajemen smar..

Telkomsel Melalui IndiHome TV Hadirkan Paket Minipack SPORT
News

Telkomsel Melalui IndiHome TV Hadirkan Paket Minipack SPORT

Untuk mendapatkan akses ke EPL, pelanggan perlu menambahkan Paket Minipack SPORT pada langganan mere..

IM3 dan Mastercard Hadirkan IMSecure: Proteksi Data dengan Harga Spesial
News

IM3 dan Mastercard Hadirkan IMSecure: Proteksi Data dengan Harga Spesial

IM3 dan Mastercard memperkenalkan IMSecure dengan harga Rp1 untuk perlindungan data pribadi dan peng..

ESB Luncurkan OLIN: Asisten AI untuk Bisnis Kuliner
News

ESB Luncurkan OLIN: Asisten AI untuk Bisnis Kuliner

ESB meluncurkan OLIN, asisten AI pertama di dunia yang dirancang untuk membantu pengusaha kuliner me..


;