Telkom Indibiz Punya 11 Sektor Solusi Bisnis, Termasuk Properti dan Agrikultur

Telkom Indibiz Punya 11 Sektor Solusi Bisnis, Termasuk Properti dan Agrikultur
News

Telkom Indibiz Punya 11 Sektor Solusi Bisnis, Termasuk Properti dan Agrikultur

Indibiz Health Dorong Transformasi Digital Lewat Layanan Kesehatan

Indibiz Health Dorong Transformasi Digital Lewat Layanan Kesehatan # Sumber : Telkom Indonesia

GadgetDiva – Paradiva, di tengah pesatnya perkembangan teknologi, Telkom Indonesia melalui ekosistem digitalnya, Indibiz, kini melangkah lebih jauh dengan menghadirkan tambahan solusi baru, dua di antaranya di sektor properti dan agrikultur. Pengembangan ini diharapkan dapat mempercepat transformasi digital bagi pelaku usaha kecil dan menengah (SME) di seluruh Indonesia, menciptakan peluang bisnis yang lebih maju dan berkelanjutan.

Indibiz, sebelumnya dikenal dengan tujuh solusi digital di berbagai sektor, kini menghadirkan empat rangkaian baru yang memperluas jangkauannya menjadi 11 sektor bisnis. Sektor baru ini meliputi manufaktur, media & komunikasi, serta properti dan agrikultur, menjadikan Indibiz sebagai pilihan utama dalam solusi digital Business to Business (B2B) di Indonesia.

Dukung Solopreneur di Era Digital, Bank Saqu Jadi Official Banking Partner IDEAFEST 2024

Dirut Telkom Indibiz

Source : Telkom Ririek Adriansyah saat kunjungi booth Indibiz

Peluang ini memberikan kebebasan bagi paradiva yang bergerak di bidang bisnis untuk memilih solusi digital yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Ekosistem ini menawarkan kemudahan dalam proses bisnis, membuatnya lebih efisien dan efektif. Telkom berkomitmen untuk menyediakan solusi yang tidak hanya relevan dengan kebutuhan pasar, namun juga memberikan manfaat yang signifikan bagi pengguna, terutama SME.

Reni Yustiani, OVP Enterprise Regional Management Telkom, menjelaskan bahwa perluasan ini adalah langkah nyata dalam mendukung digitalisasi bisnis di berbagai sektor. "Melalui ini, kami ingin para pelaku bisnis, terutama SME, dapat mengakses teknologi yang aman dan efisien, memudahkan operasional serta mempercepat transformasi bisnis mereka," ungkap Reni.

Langkah ini memperkuat peran Telkom dalam menciptakan lanskap bisnis yang lebih dinamis dan kompetitif, mendukung pelaku usaha yang ingin memanfaatkan teknologi digital dalam kegiatan operasional. Indibiz menyediakan ekosistem yang mendukung setiap langkah menuju transformasi digital yang menyeluruh dan inovatif.

Solusi digital dari Indibiz di sektor properti dan agrikultur dirancang untuk berbagai kebutuhan paradiva. Dengan teknologi terkini, Indibiz memastikan transparansi dan efisiensi dalam pengelolaan bisnis properti dan mendukung pertanian modern yang lebih produktif, menambah daya saing di era digital.

Telkom juga menggandeng kerjasama strategis dengan berbagai pihak untuk memastikan kelanjutan dan dampak positif bagi perekonomian nasional. Berbagai infrastruktur digital disiapkan untuk mendukung transformasi yang lebih luas dan berkelanjutan.

Berfokus pada inovasi berkelanjutan, Indibiz berkomitmen untuk memfasilitasi pelaku usaha agar dapat menjalankan bisnis dengan lebih efektif. Paradiva yang menjadi bagian dari inisiatif ini diharapkan mampu mengadopsi teknologi dengan baik, memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi.

Perluasan ini tidak hanya memposisikan Telkom sebagai penyedia solusi digital unggulan tapi juga menjadikan Indibiz sebagai mitra terpercaya yang membantu pelaku bisnis dalam navigasi kompleksitas digital. Dengan pendekatan yang ramah dan sesuai kebutuhan, Telkom melalui Indibiz membuka banyak peluang baru demi masa depan digital Indonesia.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Bobobox Kampanyekan Wisata Ramah Lingkungan
News

Bobobox Kampanyekan Wisata Ramah Lingkungan

Kesadaran wisatawan terhadap wisata ramah lingkungan meningkat, didukung oleh kolaborasi industri pa..

Dukung Solopreneur di Era Digital, Bank Saqu Jadi Official Banking Partner IDEAFEST 2024
News

Dukung Solopreneur di Era Digital, Bank Saqu Jadi Official Banking Partner IDEAFEST 2024

Kehadiran Bank Saqu di festival kreatif terbesar di Indonesia ini menunjukkan komitmennya untuk mend..

IM3 Hadirkan eSIM dengan Harga Spesial di myBCA
News

IM3 Hadirkan eSIM dengan Harga Spesial di myBCA

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3, kini memperluas akses layanan eSIM yang dapat..

Trafik Broadband 5G Telkomsel Tumbuh 340 Persen Selama Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024
News

Trafik Broadband 5G Telkomsel Tumbuh 340 Persen Selama Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024

Selama acara ini, trafik broadband 5G Telkomsel meningkat lebih dari 340 persen dibandingkan hari bi..


;