GadgetDIVA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, baru-baru ini meluncurkan inisiatif sosial dengan mendistribusikan paket kuota dan router internet ke ratusan pesantren di seluruh Indonesia. Program ini merupakan hasil partisipasi pelanggan setia Tri dalam kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan. Router yang didistribusikan dilengkapi dengan kuota internet Tri, bertujuan untuk memberikan manfaat digital bagi generasi muda dan meningkatkan potensi mereka.
Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan penghargaan atas dukungan pelanggan setia Tri, terutama dari kalangan Gen Z, yang telah aktif berkontribusi dalam kampanye ini. Dukungan tersebut memungkinkan distribusi router ke 103 pesantren di berbagai daerah, berkat kerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Tri berharap inisiatif ini dapat membantu lebih banyak anak muda untuk berbuat baik dan memanfaatkan dunia digital secara positif.
Kampanye #MudahnyaKebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan Tri, yang kemudian didistribusikan bersama router ke pesantren-pesantren yang telah direkomendasikan oleh PSQ. Langkah ini sejalan dengan komitmen Tri untuk memperluas akses digital ke seluruh pelosok Indonesia, didukung oleh jaringan internet yang hemat dan cepat.
Baca Juga
Advertisement
Distribusi router ini juga mencerminkan dedikasi Tri dalam mempercepat pemerataan akses digital. Dengan dukungan jaringan Tri yang efisien, pesantren-pesantren di seluruh Nusantara kini dapat merasakan manfaat dari teknologi internet.
Foto yang terlampir menunjukkan Prof. M Quraish Shihab, pendiri PSQ, dan Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif PSQ, menerima router internet dari Tri. Inisiatif ini menunjukkan sinergi antara Tri dan PSQ dalam mendukung pendidikan dan komunikasi digital.
Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif PSQ, menyatakan terima kasih atas donasi router dan kuota internet dari pelanggan Tri. Menurutnya, jaringan internet sangat penting untuk mendukung komunikasi dan pembelajaran di pesantren, serta untuk menyebarkan pesan-pesan positif dan inspiratif.
Baca Juga
Advertisement
Sebagai brand telekomunikasi yang menyasar Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy dengan harga mulai dari Rp6.000. Paket ini menawarkan kuota hingga 10GB dengan semangat “Tanpa Kompromi”, dirancang untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia tanpa mengorbankan hobi dan kegiatan mereka.
Paket Happy ini merupakan bagian dari upaya Tri untuk menyediakan solusi komunikasi yang terjangkau dan bermanfaat bagi pelanggan, mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas digital sehari-hari dengan kuota data yang besar.
Baca Juga
Advertisement
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.