Ketika bapak-bapak tipu istri buat beli PS5

0
bapak bapak ps5

Beberapa hari belakangan ini, Twiter diramaikan dengan berbagai macam tweet seputar bercandaan antara para bapak muda yang pengen beli PS5 secara diam-diam. Tak hanya bercandaan, mereka pun juga berbagi kiat-kiat bagaimana cara membawa konsol tersebut ke dalam rumah tanpa ketahuan istrinya.

Jumat (12/6) lalu, Sony resmi merilis konsol game terbarunya, yaitu PlaysStation 5. Hadir dengan berbagai spesifikasi menarik dan desian yang lebih ramping, PS5 bikin semua orang jadi ngiler dan pengen memiliki konsol ini. Termasuk para bapak yang pengen beli, tapi takut dimarahi istrinya. Pasalnya, restu dari istri merupakan salah satu penghalang bagi mereka.

Tak lama setelah perilisian Sony tersebut, sejumlah tweet tentang obrolan para bapak yang berencana membeli PS5 secara diam-diam langsung meramaikan Twitter. Disertai dengan berbagai meme kocak yang dapat ditiru oleh para suami agar meluluhkan hati sang istri ketika berhasil membeli PS5. Seperti, melakukan berbagai pekerjaan rumah.

Tak hanya itu, mereka pun berbagi kiat-kiat untuk beragumen dengan para istri mereka. Seperti yang dikumpulkan oleh @newsplatter. Pada tweetnya tersebut, ia bertanya kepada para warganet, “Gaes, apa argumen terbaik agar diijinkan istri punya PS5 ya? #SurveiNewsplatter”. Tweetnya tersebut langsung dibalas oleh para warganet dengan jawaban-jawaban yang sangat menghibur.

Selanjutnya, mengingat berbagai macam akal yang dapat dilakukan oleh bapak-bapak ini untuk membeli PS5, sejumlah akun memperingatkan para istri. Agar mereka mulai mencurigai gerak-gerik suami yang tiba-tiba mendadak rajin. Akun-akun tersebut memberi berbagai informasi seputar PS5 termasuk bentuknya yang mirip dengan air purifier dan router. Agar mereka dapat waspada jika menemukan barang elektronik baru yang serupa. Seperti yang dilakukan oleh akun @mrbambang dan @customerbacot di bawah ini.

Nah, waspada ya, girls. Kalau sewaktu-waktu suami kalian mendadak jadi rajin….

Baca juga, Indihome dan Telkomsel bakal buka pemblokiran Netflix


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan