Friday, 6 August 2021
More

    Latest Posts


    Aplikasi kencan khusus wanita, Peanut kenalkan fitur video call

    Aplikasi kencan khusus wanita, Peanut saat ini telah memperbarui fitur video call dengan memperluas obrolan melalui video untuk mendukung penggunaan di tengah wabah Coronavirus. Mirip dengan aplikasi kencan Tinder, Peanut memang dikhususkan untuk kaum wanita yang berfokus pada peran seorang ibu.

    Untuk menggunakan fitur baru ini, pertama-tama paradiva bakal terhubung satu sama lain berdasarkan pilihan kamu, yang tentunya kamu bisa saling mengirim pesan secara langsung. Dari tampilan di aplikasi Peanut ini, kamu bisa berbagi obrolan teks, foto, dan GIF. Selanjutnya paradiva bisa langsung mengklik tombol baru untuk memulai video call.

    Dikutip pada laman TechCrunch, sejak wabah Coronavirus aplikasi Peanut melaporkan peningkatan keterlibatan pengguna sebesar 30% dan peningkatan konsumsi konten sebesar 40%. Aplikasi ini juga meningkatkan basis penggunanya dari 1 juta pada Desember 2019 lalu menjadi 1,6 juta pada April 2020 sebagai bukti meningkatnya daya tarik penggunaan Peanut.

    Aplikasi ini pada awalnya menawarkan pengalaman kencan untuk menghubungkan penggunanya dengan teman baru yang sebenarnya hal ini merupakan ide latar belakang pendiri dan CEO Michelle Kennedy sebagai mantan CEO di aplikasi kencan Badoo.

    Seperti kebanyakan aplikasi kencan pada umumnya, fitur ini mengandalkan profil pengguna untuk mendapatkan kecocokan dengan pengguna lawan jenis lainnya.

    sebelum pandemi, aplikasi ini biasa digunakan banyak wanita yang berperan sebagai seorang ibu untuk mencari kecocokan pasangan yang juga melibatkan anak mereka secara pribadi. Namun setelah berbagai kebijakan pemerintah pada pandemi Coronavirus ini, tentunya pengguna wanitanya harus terhubung untuk mencari pasangan secara virtual.

    Memperbarui fiturnya dengan meluncurkan video call untuk tetap terhubung dengan calon pasangan, pihak Peanut percaya bahwa fitur ini akan memberikan cara mudah untuk setiap wanita agar memperluas jaringan dukungan virtual saat sedang menjalani isolasi mandiri dirumah mereka.

    Ketika menggunakan fitur video call di Peanut, para ibu dapat mengatur agar anak-anak mereka berpartisipasi dalam obrolan virtual dengan calon pasangan yang dipilihnya yang tentunya pengguna juga dapat terhubung dengan happy hour virtual melalui smartphone, lho!

    Fitur video call ini sendiri kabarnya didukung oleh aplikasi pihak ketiga yang masih dirahasiakan. Pihak Peanut mengatakan bahwa aplikasi saat ini juga berfungsi untuk memulai video call grup.

    Fyi, aplikasi Peanut ini bisa paradiva gunakan untuk berdiskusi berbagai topik, termasuk kehamilan, perkawinan, peran orang tua, dan bahkan siklus monopause ke sesama pengguna perempuan lainnya.

    Gimana paradiva, sudah siap mencari pasangan di Peanut melalui fitur video call ini, kan?

    Baca juga, Biar tepat sasaran, kenali gaya incaran kamu dari zodiak di Tinder

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR