Friday, 6 August 2021
More

    Latest Posts


    Spotify luncurkan paket Premium Duo untuk pasangan

    Spotify menyediakan paket langganan untuk pasangan, yaitu Premium Duo. Tujuannya agar mereka dapat membayar langganan lebih murah sekaligus menggabungkan selera musik mereka.

    Spotfiy meluncurkan paket langganan Premium Duo dengan menawarkan harga 12,99 dollar perbulan atau sekitar Rp. 188.464 perbulan dan memungkinkan dua orang yang tinggal di tempat yang sama untuk berbgai satu paket, namun tetap dapat menggunakan akun mereka masing-masing.

    Melalui Premium Duo, Spotify juga akan membuat playlist Duo Mix khusus yang akan diperbarui secara berkala dan menggabungkan musik yang disukai oleh kedua orang.

    Idenya adalah Spotify tahu apa yang kamu dan pasangan sukai secara individual sehingga perangkat lunaknya akan merancang playlist yang dapat kamu pasang di rumah yang akan menarik bagi kamu berdua. Pendengar dapat beralih di antara playlist yang santai atau upbeat.

    Anggota Single Premium yang ada dapat meningkatkan langganan ke Premium Duo kapan saja dan dengan begitu tidak akan menghapus riwayat atau preferensi mendengarkan akun mereka. Keanggotaan paket keluarga adalah 2 dollar lebih mahal dari Duo dan memungkinkan enam akun.

    Paket ini juga dilengkapi dengan playlist Family Mix khusus yang sama dengan Duo Mix, kecuali itu mencakup preferensi seluruh keluarga. Keanggotaan Premium ini seharga 9,99 dollar atau sekitar Rp. 145.060.

    Spotify jelas berusaha merancang paket premium untuk semua orang dan dalam berbagai kalangan. Platform ini juga menawarkan diskon untuk siswa, aplikasi anak-anak yang tersedia melalui paket keluarga dan juga Premium Duo.

    Baca juga, Fitur baru Spotify ini bakal bikin kamu karaokean di rumah

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR