Penelitian pada Aplikasi Kencan mengungkap bahwa pengguna iPhone lebih menarik

0
Penelitian aplikasi kencan

Salah satu penelitian mengungkap bahwa memiliki iPhone bisa membuatmu lebih menarik di aplikasi kencan. Hmm, kira-kira apa sih yang menjadi alasan? Simak ya, paradiva!

Seperti yang kita ketahui, aplikasi kencan memang sangat minim informasi. Kita tidak bisa mengetahui siapa lawan bicara kita, memilih untuk berinteraksi dengan mereka juga berdasarkan profil dan penampilan yang ditunjukkannya pada foto profil.

Ternyata bukan hanya tampilannya saja yang bisa membuat kita sukses berkencan lewat aplikasi, namun juga smartphone dan smartwatch yang kita gunakan dapat membantu. Aneh nggak sih paradiva?

Jadi, begini penjelasannya….

Dilansir dari Uber Gizmo, menurut sebuah penellitian baru yang dilakukan oleh CompareMyMobile, salah satu kesuksesan dalam online dating tampaknya bergantung pada merek smartphone yang kamu miliki.

Penelitian tersebut menemukan bahwa pengguna yang memamerkan perangkat Apple di profil aplikasi kencan mereka ternyata 76% lebih menarik, daripada mereka yang memilki merek atau platform lain. Contohnya adalah para pengguna yang menggunakan iPhone pada profil mereka lebih sering mendapat swipe kanan.

Sementara, 61% untuk pengguna Apple Watch dengan kategori lebih menarik. Lalu, 41% untuk para pengguna Airpods dengan kategori lebih menarik.

Para pengguna Samsung hanya mendapatkan hasil 19%. Selanjutnya, bagi para pengguna BlackBerry sepertinya kamu harus segera mengganti ponsel karena ini memiliki dampak negatif dalam peluang kamu hingga 74%.

Jika dibaca sekilas, memang penelitian ini tekesan tidak penting dan tidak cukup jelas. Tapi, kalau kamu kepo, kamu bisa mencoba untuk memamerkan perangkat Apple yang kamu miliki pada foto profil kamu di aplikasi kencan tersebut.

Atau, kamu bisa mencoba mirror selife menggunakan iPhone, lalu mengganti foto profilnya dengan foto barumu tersebut. Selamat mencoba, paradiva!

Baca juga, Youtube sebelumnya adalah aplikasi kencan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan