Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Saingi Tinder dan Bumble, Facebook luncurkan Aplikasi kencan di Inggris

    Facebook luncurkan aplikasi kencan online di Inggris. Sebelumnya, aplikasi ini telah diluncurkan di AS tahun lalu. Namun, mereka kembali meluncurkannya di seluruh Eropa, termasuk di Inggris.

    Aplikasi kencan yang dinamakan Facebook Dating ini merupakan ruang khusus, keikutsertaan dalam aplikasi Facebok. Para pengguna dapat membuat profl Facebook Dating hanya dengan beberapa ketukan. Hal ini disampaikan langsung oleh Facebook.

    “Facebook Dating mempermudah untuk berbagi diri kamu yang sebenarnya dan memberi kamu pandangan yang lebih otentik mengenai seseorang,” jelas Faceboook yang dilansir dari Mirror.

    Facebook Dating memiliki banyak fitur yang mirip dengan aplikasi Facebook. Di antaranya adalah Stories, Events dan Group.

    Namun, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur unik. Salah satunya adalah Secret Crush. Fitur ini memungkinkan kamu menjelajahi hubungan potensial dengan seseorang yang sudah kamu kenal di Facebook atau Instagram.

    “Facebook Dating tidak akan menyarankan teman Facebook kamu sebagai calon jodoh, namun jika kamu memilih untuk menggunakan Secret Crush, kamu dapat memilih hingga sembilan teman Facebook atau followers Instagram yang kamu minati.”

    Facebook juga menjelaskan jika gebetanmu menambahkan kamu ke daftar Secret Crush mereka juga, tandanya kalian cocok. Jika mereka tidak sedang dalam kencan, tidak memuat daftar Secret Crush atau tidak memasukkan kamu ke dalam daftarnya, ia akan tahu bahwa kamu telah memasukkan namanya.

    Pengguna juga dapat melakukan kencan virtual di platform tersebut. Fitur ini sangat berguna di tengah pandemi COVID-19.

    Facebook juga menambahkan, “Kami meluncurkan fitur di mana kamu dapat memulai video call dengan pasangan kamu dengan mengetuk ikon video pada video call-mu.”

    Untungnya, Facebook tidak akan menyarankan teman Facebook saat ini sebagai potensial match atau memberi tahu mereka saat kamu bergabung dengan aplikasi ini.

    Saat ini, Facebook Dating diluncurkan ke Austria, Belgia, Bulgaria, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Kroasia, Hongaria, Irlandia, Italia, Lituania, Luksemburg, Latvia, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Rumania, Swedia, Slovania, Slovakia, Islandia, Liechtenstein, Norwegia, Spanyol, Swiss dan Inggris Raya sekarang.

    Baca juga, WhatsApp Web Segera Hadirkan Fitur Audio dan Video Calls

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR