Thursday, 28 January 2021

Momen couple riding ala Dian Sastro saat sunrise pakai Galaxy S21 Ultra 5G

Selain sehat, tren couple riding ala Dian Sastrowardoyo bersama sang suami dan teman-teman juga jadi momen yang seru untuk diabadikan secara epik dengan fitur...
More

    Latest Posts


    Febby Rastanti Prediksi Pertemanan dengan Vidi Aldiano Sampai 2100

    Artis dan juga mantan anggota girlband Blink, Febby Rastanti sudah bisa memprediksi bagaimana kisah pertemanannya dengan penyanyi Vidi Aldiano dalam kurun 80 tahun mendatang pakai Snapchat. Dalam sebuah postingan menggunakan filter media sosial Snapchat, keduanya terlihat tampak sangat tua namun energik.

    Febby Rastanti dan Vidi Aldiano merupakan kedua sahabat yang mengaku telah menjajal fitur baru di Snapchat, The Friendship Time Capsule. Lens terbaru ini memungkinkan para sahabat untuk menciptakan kenangan bersama melalui Augmented Reality (AR), meski terpisah secara fisik.

    febby rastanti snapchat

    “Persahabatan aku menjadi lebih seru sejak saya menggunakan Snapchat. Sebagai pengguna Snapchat yang aktif sejak 7 tahun lalu, aku dan teman-teman selalu bertukar cerita melalui chat dan video di Snap setiap hari,” kata Febby, melalui keterangan resmi Snapchat, Jumat, 30 Oktober 2020.

    Dia mengaku suka bagaimana fitur Lens, Cameos, dan Bitmoji memperkuat persahabatanmya, apalagi dengan cara yang unik dan tidak membosankan. Privasi di Snapchat juga membuat Febby lebih bebas mengekspresikan diri untuk bersenang-senang secara virtual dengan teman-teman dekat, termasuk Vidi Aldiano.

    Vidi menimpali jika sebagai orang yang sangat suka bersosialisasi, sulit bagi dia untuk mengobrol dan hangout dengan teman-teman secara langsung di tengah pandemi ini. Kehadiran social platform seperti Snapchat diklaimnya sangat membantu untuk tetap berhubungan.

    Febby Rastanti Snapchat

    “Kita bisa berbagi tawa dengan membuat wajah yang konyol melalui Lens AR, dan berbagi cerita sehari-hari bersama dengan bebas. Ini memudahkan aku untuk menghubungi teman-teman jika aku merindukan mereka karena kita masih tidak bisa keluar dengan bebas,” tambah Vidi.

    Cara Pakai Friendship Time Capsule

    Friendship Time Capsule diciptakan untuk memudahkan menjalin hubungan pertemanan selama pandemi COVID-19. Snappable lens ini menggunakan machine learning untuk memungkinkan setiap orang mengetahui keadaan persahabatan mereka di masa depan melalui berbagai skenario.

    Cara penggunaan:
    ● Untuk menggunakan fitur baru, cukup buka kamera Snapchat dan pilih The Friendship Time Capsule
    ● Jika tidak ada, arahkan kamera kamu ke Snapcode dan hold. ● Lalu, ambil selfie, pilih tahun, dan kirim ke temanmu
    ● Ketika temanmu melakukan hal yang sama, fitur baru ini akan menempatkan kalian berdua ke dalam serangkaian skenario bersama (termasuk mengunjungi Bulan, dan Mars!) Mulai hari ini hingga 2120.
    ● Fitur ini juga menggunakan teknologi machine learning yang canggih milik Snap untuk membuatmu dan temanmu menua bersama, tergantung pada tahun yang kamu pilih.

    Untuk menggunakan lens Friendship Time Capsule ini, pengguna tinggal mengunduh Snapchat. Lalu buka kamera snap. Pilih filter Friendship Time Capsule.

    Arahkan kamera ke wajah, lalu mulai klik tombol Play. Di situ akan tersedia enam periode tahun yang bisa kamu gunakan. Mulai dari 2020, 2040, 2060, 2080, 2100 sampai 2120.

    “Ambil Snap, lalu kirim ke teman untuk melihat persahabatan kalian dari tahun ke tahun,” tulis pihak Snapchat.

    Sayangnya, Snapchat hanya akan membuka periode tahun 2020 sampai 2040. Sedangkan empat periode lainnya akan bisa terbuka jika hasil Snap dikirimkan ke teman kita yang lain.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR